Lingkar Banyumas

RSUD Banyumas Juarai Lomba Banyumas In Fashion Kategori Umum

Senin, 21 November 2022 18:37 WIB

RSUD Banyumas Juarai Lomba Banyumas In Fashion Kategori Umum

Suara Purwokerto - Duta RSUD Banyumas Fajar Gian Pratama, Str.Kep, Ns berhasil menjadi Juara 1 Kategori Umum dalam Lomba Banyumas In Fashion yang digelar oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan bekerja sama dengan Dekranasda Kabupaten Banyumas Sabtu 19 Nopember 2022 di Purwokerto Convention Hall Menara Teratai Purwokerto. 
Tulus Setiono pendamping Tim RSUD Banyumas pada Event Banyumas in Fashion mengatakan dalam ajang ini, RSUD Banyumas memberangkatkan 4 duta, yaitu Salis Sangadatun Abadiyah Skep, Ns, Nisrina Hanifa NF, Amd.Kep, Indra Gunawan Pratama, AMd.T dan Fajar Gian Pratama, Str.Kep, Ns. 
“Bagi kami, kemenangan ini bonus. Penghargaan dan Hadiah sebetulnya adalah pada saat proses persiapan. Tim ini, dibawah kordinator Ners Ujiarti memang sudah persiapan sejak ada surat tugas. Di sini sudah saya sampaikan, silahkan all out kreatitasnya, silahkan semaksimal mungkin latihan. Kalian ini bukan model, jadi sudah tampil all out saja tanpa target juara. Yang penting lakukan yang terbaik, manfaatkan waktu dengan baik,” katanya.
Menurut Tulus Banyumas In Fashion sebagai ajang pembelajaran soft skills yang sangat tepat. Jadi setelah mendapatkan arahan dari Direktur RSUD Banyumas Dokter Dani Esti Novia juga para pimpinan, mereka memanfaatkan moment untuk persiapan. Di mana bagi mereka, para duta RSUD Banyumas ini bukan hal yang mudah karena bekerja secara shift. 
"Untuk Latihan sering diluar jam kerja, pada saat mereka harusnya libur. Dari ini saja, soft skills militant tanpa mereka sadari tengah mereka dapatkan. Berikutnya disiplin, dengan waktu yang pendek tanpa komitmen untuk koordinasi, Latihan dan selesaikan target demi target tentu tidak mudah,” lanjut Tulus. 
Saat tampil, duta RSUD Banyumas tampil enjoy dan all out. Gian, panggilan akrab  Fajar Gian Pratama memang tampak tampil percaya diri dari awal tampil dipanggung. Batiknya Banyumasannya memang bagus dipadu padankan dengan tema casual yang memang pas di body nya yang tinggi dan wajahnya yang tampan. 
“Ini kemenangan Tim, kemenangan RSUD Banyumas, Kebetulan saja saya yang memakai baju batik ini saja” Kata Gian merendah sambil disambut sumringah oleh seluruh Duta RSUD Banyumas.

Penulis: Parsito Tommy

Editor: Andy Ismer

Copyright ©2022 Suara Purwokerto. All Rights Reserved

Version: 1.21.2 | Build ID: qcGjvQDhJWW69CaCs8gPc