Lingkar Banyumas

PGRI Ajibarang dan Patikraja Juara Pertandingan Bola Voli Antar PGRI Banyumas

Minggu, 13 November 2022 16.47

PGRI Ajibarang dan Patikraja Juara Pertandingan Bola Voli Antar PGRI Banyumas

Suara Purwokerto - Pertandingan bola voli antar PGRI cabang se-Kabupaten Banyumas sukses digelar di GOR Satria Purwokerto Sabtu, (12/11/2022). Kegiatan yang diikuti oleh tim voli dari PGRI cabang se-Kabupaten Banyumas usai pukul 22.00 WIB dimana Regu Putra PGRI Cabang Ajibarang dan Regu Putri PGRI Cabang Patikraja berhasil menjadi jawara.
Ketua PGRI Banyumas, Sarno, S.Pd., S.H., M.Si., menyampaikan rangkaian gelaran lomba dalam rangka peringati HUT ke-77 PGRI dan Hari Guru Nasional tahun 2022 untuk cabang lomba pertandingan bola voli berlangsung lancar, meriah dan menegangkan. Lebih lanjut ia menambahkan gelaran pertandingan bola voli tersebut menjadi ajang pembuktian bagi para peserta untuk menunjukkan sportivitasnya.
“Pertandingan ini berlangsung meriah dan menegangkan. Gelaran ini menjadi ajang pembuktian bagi para tim dan juga panitia untuk dapat menjunjung tinggi sportivitas,” ungkap Sarno.
Koordinator pertandingan bola voli antar PGRI cabang se-Banyumas, Slamet Yulianto, S.Pd., menuturkan bahwa pertandingan voli berlangsung sangat meriah. Antusiasme para peserta menurutnya sangat terlihat dari gelaran pertandingan yang berlangsung sengit antar tim. Namun, imbuhnya semua tim menunjukkan sportivitas dan semangat juang yang tinggi meski usia tak muda lagi.
“Saya melihat antusiasme peserta yang tinggi. Bahkan ada beberapa peserta yang kelihatannya tidak muda lagi namun pantang menyerah, tetap semangat ikuti pertandingan hingga usai,” ujarnya.
Hingga pada akhir kegiatan, Sarno mengumumkan hasil pertandingan, dimana sebagai juara I bola voli putra adalah PGRI Ajibarang, disusul juara II PGRI Tambak, Juara III PGRI Gumelar dan Pekuncen. 
"Juara I bola voli putra, diraih PGRI Ajibarang. Juara II PGRI Tambak, Juara III PGRI Gumelar dan Pekuncen," tuturnya.
Sarno juga menginformasikan untuk juara I bola voli putri yaitu PGRI Patikraja, PGRI Banyumas tampil sebagai juara II dan untuk juara III diraih oleh PGRI Tambak dan Ajibarang. 
"Juara I bola voli putri yaitu PGRI Patikraja, juara II PGRI Banyumas. Untuk juara III diraih oleh PGRI Tambak dan Ajibarang," pungkas Sarno.
Sarno juga mengucapkan selamat kepada para juara. Ia berharap semoga para juara terus meningkatkan kualitas dan sportivitasnya sebagai tim dan pemain bola voli. Ia mengapresiasi tim yang belum menjadi juara untuk tetap bersemangat.
“Semoga para juara terus meningkatkan kualitas dan sportivitasnya sebagai pemain voli yang handal. Untuk tim yang belum mendapat predikat juara, semoga dapat memperoleh kesempatan di tahun berikutnya,” imbuhnya. 

Penulis: Rini Mei/Yusep K

Editor: Andy Ismer

Berita Terkait

Copyright ©2024 Suara Purwokerto. All Rights Reserved

Version: 1.23.3 | Build ID: FHBRa1vRFd-dgFqX1RoWX