Lingkar Banyumas

Parwati Mendapatkan Hadiah Mobil Undian Simpedes BRI Purwokerto

Sabtu, 8 Oktober 2022 18.44

Parwati Mendapatkan Hadiah Mobil Undian Simpedes BRI Purwokerto

Suara Purwokerto - Pesta Rakyat Simpedes yang digelar oleh BRI Cabang Purwokerto Kabupaten Banyumas, Sabtu 8 Oktober 2022 di Menara Teratai Jalan Bung Karno Purwokerto membagikan puluhan hadiah bagi nasabahnya. Parwati Warga RT 3 RW 4 Desa Kejawar Kecamatan Banyumas yang merupakan nasabah Simpedes berhasil mendapatkan hadiah satu unit mobil Suzuki Ertiga. Selain Parwati ada puluhan nasabah yang mendapatkan hadiah mobil sepeda motor, hingga mesin cuci.
Regional Mikro Banking Head Regional Office BRI Yogyakarta Susanto mengatakan Pesta Simpedes BRI Cabang Purwokerto, merupakan wujud cinta dan terimakasish BRI kepada nasabah setia Simpedes. Sehingga pihaknya memberikan hadiah kepada nasabah setia Simpedes dengan total Rp640 juta, bagi BRI Cabang Purwokerto.
"Selain di BRI Cabang Purwokerto Pesta Rakyat Simpedes, juga dilaksanakan oleh kluster BRI Banyumas dengan enam cabang total hadiah mencapai Rp3,8 miliyar. Dalam satu tahun dilakukan pengundian dua kali," katanya 
Hal tersebut dilakukan percabang untuk memberi peluang kepada nasabah Simpedes agar punya banyak peluang, mendapatkan hadiah. Pesta Rakyat Simpedes selain pengundian hadiah bagi nasabah Simpedes BRI Cabang Purwokerto, diselengarakan bazar bagi UMKM binaan BRI Cabang Purwokerto yang mencapai 60 UMKM. 
"Pada bazar ini, pembeli diedukasi untuk membayar non tunai melalui BRImo. Ratusan pelaku UMKM di wilayah Banyumas, juga mendapatkan pelatihan penguatan pemasaran, manajemen dan lain sebagainya," lanjutnya.
Pada kesempatan ini BRI Cabang Purwokerto juga menyelengarakan, pawai dari lokasi awal BRI berdiri hingga ke Menara Teratai, jalan sehat, juga diselengarakan hiburan rakyat. 
Bupati Banyumas Achmad Husein bersama Ketua Tim Penggerak PKK Ny Erna Husein, Wakil Bupati Banyumas Sadewo Tri Lastiono dan Forkopimda serta undangan lainnya ikut mengikuti dan menyaksikan pelaksanaan undian.

Penulis: Parsito Tommy

Editor: Andi Ismer

Berita Terkait

Copyright ©2024 Suara Purwokerto. All Rights Reserved

Version: 1.23.3 | Build ID: FHBRa1vRFd-dgFqX1RoWX