Lingkar Banyumas

Tingkatkan Kebersihan, Petugas Rutan Banyumas Bersihkan Lahan Luar Pagar

Jumat, 2 September 2022 21.19

Tingkatkan Kebersihan, Petugas Rutan Banyumas Bersihkan Lahan Luar Pagar

Suara Purwokerto - Jumat pagi (02/09/2022) Petugas Rutan Banyumas lakukan aksi kebersihan lingkungan. Sasaran petugas kali ini yakni Brandgang Luar / Lahan kosong diluar tembok Rutan. Dipimpin langsung Karutan Banyumas Agung Nurbani turut turun tangan.
Membuka kegiatan Agung Nurbani mengajak  seluruh petugas untuk tdiak sekedar formalitas melakukan bersih lingkungan tetapi harus diinternalisasi sebagai wujud rasa saling memiliki lingkungan kantor kita. 
"Mudah mudahan kegiatan ini membawa manfaat untuk kita semua membawa perubahan yang sifatnya adalah membangun budaya kerja baru" harapnya.
Karutan juga menjelaskan kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan kewaspadaan dan deteksi dini terhadap peredaran barang terlarang dan gangguan keamanan dan ketertiban lainnya.
"Menyapu ini tidak sekedar menyapu, namun distu kita sambil dilihat, jangan jangan disitu ada barang-barang yang berbahaya untuk kita dan gangguan kamtib" jelasnya.
Harapan lain, kedepan lahan tidur idi areal luar tembok ini dapat di maksimal jntuk sarana Asimilasi dan kegiatan Pembinaan Kemandirian bagi Narapidana yang memenuhi syarat untuk  mengikuti program pembinaan.

Penulis: Tim Humas Rutan Banyumas

Editor: Andi Ismer

Berita Terkait

Copyright ©2024 Suara Purwokerto. All Rights Reserved

Version: 1.23.3 | Build ID: FHBRa1vRFd-dgFqX1RoWX