Lingkar Banyumas

Korpri Banyumas Gandeng Developer Untuk Program Perumahan ASN

Kamis, 21 Juli 2022 08.20

Korpri Banyumas Gandeng Developer Untuk Program Perumahan ASN

Suara Purwokerto - Pengurus Korpri Kabupaten Banyumas menggelar sosialisasi pengadaan perumahan bagi anggota Korpri di Kabupaten Banyumas, Rabu (20/7) di Hotel Java Heritage, Purwokerto. Kegiatan bertujuan untuk mensejahterakan Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk dapat memiliki rumah impiannya. Pada kegiatan ini Korpri bekerja sama dengan PT Bina Agung Damar Buana Purwokerto 
Sekretaris Daerah Kabupten Banyumas Ir. Wahyu Budi Saptono, M. Si selaku Ketua Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Banyumas, mengatakan bahwa diselenggarakannya kegiatan ini bertujuan agar para ASN dan Non-ASN di Kabupaten Banyumas dapat memiliki rumah yang berkualitas, lokasi yang strategis, pembayaran cicilan yang lebih ringan dengan jangka waktu KPR yang lebih panjang.
“Semoga melalui kegiatan ini, akan terbangun kesepahaman, komitmen, sinergi, dan gerak langkah, untuk bersama-sama meningkatkan dan mewujudkan kesejahteraan anggota Korpri Kabupaten Banyumas, salah satunya melalui program penyediaan perumahan” ujarnya.
Direktur Utama PT. Bina Agung Damar Buana Purwokerto, Ali Umar Basalamah memaparkan bagaimana skema penyediaan program perumahan untuk ASN. 
"Kami berharap agar para ASN dapat memanfaatkan program pembelian rumah bagi para ASN," katanya.
Sementara Sekretaris Korpri Kabupaten Banyumas Agus Anggriato AP, M. Si, mengatakan bahwa pihaknya mengundang para ASN dari berbagai instansi di Pemkab Banyumas untuk mengikuti sosialisasi ini.

Penulis: Zakiyah Khoirunisa

Editor: Andi Ismer

Berita Terkait

Copyright ©2024 Suara Purwokerto. All Rights Reserved

Version: 1.23.3 | Build ID: FHBRa1vRFd-dgFqX1RoWX