Lingkar Banyumas

Erna Husein Pengurus Baru Agar Segera Menyesuaikan

Selasa, 26 Oktober 2021 13.58

Erna Husein Pengurus Baru Agar Segera Menyesuaikan

Suara Purwokerto - Ketua TP PKK, Erna Husein, meminta pengurus baru untuk segera menyesuaikan dengan perubahan, pahami permasalahan dan problematika yang muncul sehingga dapat segera dicari solusinya.
Pesan tersebut disampaikan saat pelantikan pengurus baru sisa masa jabatan 2021-2023 Yang dilaksanakan di Pendopo Sipanji Selasa (26/10).
Dalam kesempatan tersebut, Erna Husein juga mengajak seluruh pengurus Tim Penggerak PKK Kabupaten Banyumas agar bersama-sama menyamakan langkah, membulatkan tekad, menyatukan semangat, dan memperteguh komitmen dalam mencapai visi misi gerakan PKK.
"Program PKK harus disesuaikan dengan situasi kekinian dan adaptif dengan perubahan, harus berorientasi dengan pemecahan masalah itu sendiri sehingga harus sesuai dengan kebutuhan masyarakat." tambah Erna Husein
Sementara itu berkaitan dengan pelantikan, acara tersebut di hadiri oleh Bupati Banyumas sekaligus Ketua Pembina Tim Penggerak PKK, Achmad Husein, Sekretaris Kabupaten Banyumas, Wahyu Budi Saptono, dan Kepala Kantor Kemenag Banyumas, Akhsin Aedi.
Rencana kedepan, ada 10 program pokok PKK seperti polah asuh, ekonomi, usaha peningkatan keluarga, kesehatan, dll. Selain itu, pada PKK kali ini juga terdapat staf ahli yang telah ditetapkan pada Rakernas IX. 
"Kedepan dengan adanya staf ahli ini, diharapkan program menjadi lebih terorganisir," pungkasnya

Penulis: Sifahannisa

Editor: Andy Ist Merdeka

Berita Terkait

Copyright ©2024 Suara Purwokerto. All Rights Reserved

Version: 1.23.3 | Build ID: FHBRa1vRFd-dgFqX1RoWX