Lingkar Banyumas

Klinik NU Medika Cilongok Dijadwalkan Beroperasi 10 Nopember

Sabtu, 23 Oktober 2021 15.12

Direktur operasional Klinik NU Medika, Aziz Masruri sedang berfoto di samping kursi periksa gigi (Foto istimewa)

Suara Purwokerto - Klinik NU Medika milik MWC NU Cilongok secara simbolik diresmikan PCNU Banyumas, Sabtu(23/10) siang. Klinik ini adalah klinik pratama rawat inap yang didirikan oleh Pengurus Majlis Wakil Cabang (MWC) NU Kecamatan Cilongok melalui badan hukum usaha PT. Bangkit Sehat Sejatera, dimana kepemilikan saham terbesarnya adalah Jam’íyyah MWC NU Cilongok, tutur Direktur Operasional, Aziz Masruri.
Lebih lanjut, Aziz Masruri yang juga praktisi pengobatan herbal menargetkan tanggal 10 November 2021 Klinik NU Medika akan mulai membuka praktek dokter bersama.
“Sambil menunggu surat ijin klinik untuk rawat inap dan kerjasama BPJS, kami akan membuka praktek dokter umum dan dokter gigi tepat di hari pahlawan nanti, semoga tepat waktu,” ujarnya.
Klinik akan buka hari Senin-Sabtu, pukul 07.00-11.00 WIB untuk praktek pagi. Dan 15.00-19.00 WIB untuk praktek Sore.
Saat ini Klinik NU Medika memiliki 2 dokter umum dan 3 dokter gigi. Dokter yang melakukan praktek di Klinik NU Medika antara lain dr. Rifki Maziyansyah (Dokter Umum), dr. Ari Nahdiani (Dokter Umum), drg. Ichfaz Adi Setya (Dokter Gigi), drg. Denik Mutaqin (Dokter Gigi) dan drg. Dessy Dwi Sutanto (Dokter Gigi)

Penulis: Parsito Tommy

Editor: Andy Ist Merdeka

Berita Terkait

Copyright ©2024 Suara Purwokerto. All Rights Reserved

Version: 1.23.3 | Build ID: FHBRa1vRFd-dgFqX1RoWX