Lingkar Banyumas

LDNU Luncurkan Buku Khutbah Jumat dan Youtube Puji-pujian Jawa

Minggu, 10 Oktober 2021 20:35 WIB

LDNU Luncurkan Buku Khutbah Jumat dan Youtube Puji-pujian Jawa

Suara Purwokerto - Lembaga Dakwah Nahdlatul Ulama (LDNU) Banyumas, terus bergerak melakukan terobosan. Yang terbaru, meluncurkan buku kumpulan khotbah pilihan dan channel youtube puji-pujian jawa.
“Alhamdulillah. Buku kumpulan Khutbah Jumat dan channel youtube pujian jawa, bisa kita luncurkan dan semoga manfaat. Semua bagian dari ikhtiar dakwah era digital dan global,” kata Ketua LDNU Banyumas, Kiai Abdul Qodir, Ahad (10/10/2021).
Secara simbolis, buku Khutbah Jumat diserahkan simbolis kepada Wakil Ketua Tanfidziyah, Drs Imam Hidayat di Aula PCNU. Turut hadir dalam acara, Ketua Lembaga Takmir Masjid Dr Imam Tahiyuddin dan Sekretaris PCNU, Amin Makhasin.
“Kami berterimakasih atas dukungan PCNU dan pihak terkait. Khususnya, Zahira Media Publisher yang berkenan membantu penerbitan buku kumpulan Khutbah Jumat ini. Semoga manfaat,” katanya.
Anggota DPRD Prov Jawa Tengah Hj Siti Rosyidah juga hadir ikut memberikan pembekalan wawasan kebangsaan dan pendidikan politik. Adapun tema yang diambil, ‘Pendidikan Politik di Era Digital’.
“Untuk puji-pujian jawa, kita memilih untuk melakjukan kurasi dalam bentuk video dan upload youtube. Bisa disaksikan di channel ‘Nurul Ulum Channel’,” imbuh Kiai Qodir.
Wakil Ketua Tanfidziyah, Imam Hidayat menekankan pentingnya dakwah digital. Zaman sekarang, kata Imam, masuk kategori zaman yang penuh ketidakpastian. Sehingga, dakwah harus menyesuaikan zaman tidak melulu konvensional.

Penulis: Parsito Tommy

Editor: Andy Ist Merdeka

Copyright ©2021 Suara Purwokerto. All Rights Reserved

Version: 1.20.1 | Build ID: zxM9ndV3oXb1kDK9zvugk