Lingkar Banyumas

Tepat Tiga Tahun Melayani Masyarakat, Lapak Aduan Banyumas Dapat Apresiasi

Minggu, 10 Oktober 2021 20:09 WIB

Tepat Tiga Tahun Melayani Masyarakat, Lapak Aduan Banyumas Dapat Apresiasi

Suara Purwokerto - Lapak aduan sebagai program inovasi Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Banyumas Ir.Achmad Husein-Drs Sadewo Tri Lastiono, pada Minggu (10/10/2021) memasuki usia 3 tahun sejak didirikan, artinya telah melalui masa 3 tahun kebersamaan dengan masyarakat Banyumas. Telah banyak hal yang bisa terkoneksikan dengan lugas. 
Koordinator Sekretariat Lapak Aduan Babyumas, Doni Prasetiyo mengatakan, kehadiran Lapak Aduan perlahan kini mendapat apresiasi masyarakat.
"Berbagai aduan, saran, pertanyaan dan informasi yang masyarakat sampaikan kepada Pemkab Banyumas melalui platform media sosial  yang ada,  telah memberikan kontribusi perubahan menuju era reformasi birokrasi," ujar Doni.
Menurut Doni Prasetyo, kinerja baik dari OPD disemua lini, telah sedikit banyak mengurai permasalahan dan merubah wajah Pemerintahan Banyumas menjadi lebih baik dan terbuka.
"Ke depan, Lapak Aduan sebagai ruang komunikasi publik diyakini menjadi kanal strategik bagi semua stake holder di Banyumas untuk bersama sama memastikan penyelenggaraan pemerintahan  yang baik, transparan dan akuntabel," tambahnya.
Pihaknya juga memberi apresiasi yang tinggi kepada masyarakat yang telah memberikan ucapan selamat maupun karangan bunga sebagai rasa simpati, juga Pemerintah Kabupaten Banyumas khususnya Dinkominfo sebagai penyelenggara dan Mal Pelayanan Publik Banyumas sebagai rumah bersama.
"Ucapan terimakasih juga kami sampaikan kepada seluruh wong Banyumas dimana berada, yang telah mendukung dan memanfaatkan lapak aduan sebagai media penyampaian aspirasi," pungkasnya.

Penulis: Parsito Tommy

Editor: Andy Ist Merdeka

Copyright ©2021 Suara Purwokerto. All Rights Reserved

Version: 1.20.1 | Build ID: zxM9ndV3oXb1kDK9zvugk