Lingkar Banyumas

Bertabur Bintang, Putra Jaya Jadi Kampiun

Selasa, 1 Desember 2015 20.00

Suara PurwokertoPURBALINGGA - Tim bertabur bintang, Putra Jaya Karangbanjar menjadi kampiun Kompetisi Piala Kapolsek Bojongsari. Dalam partai final di lapangan Desa Metenggeng, Kecamatan Bojongsari, Senin (1/12), mereka mengalahkan Alka Kajongan dengan skor 2-0.

Pada babak pertama, pemain Putra Jaya langsung mengambil inisiatif menyerang. Tiga striker di depan berusaha menusuk pertahanan Alka. Hingga terpaksa bek Alka menjatuhkan striker Gunaryo di kotak terlarang.

Wasit pun menunjuk titik putih. Mantan pemain PSCS dan Persibangga ini pun mengambil eksekusi. Tendangan keras tak dapat dibendung kiper lawan. 1-0, Putra Jaya memimpin hingga babak pertama usai.

Pada babak kedua, Putra Jaya  kembali melakukan serangan cepat. Lima belas menit peluit ditiup, pemain tengah Nanto memperbesar keunggulan dengan menjebol gawang Alka.

Dengan beberapa pemain bintang seperti Gunaryo,  Inggit dan Voler yang pernah merumput di Persibangga dan Nurhari,  eks-PSIS, membuat Putra Jaya menguasai permainan. Alka pun menerapkan permainan bertahan dengan sesekali melakukan serangan balik.

Hingga babak kedua usai, skor tidak berubah 2-0. Dua ratus suporter pun menyambut kemenangan Putra Jaya Karangbanjar sebagai juara kompetisi itu.

Kepala Polsek Bojongsari Ajun Komisaris Dwi Aryo Irianto didampingi katua panitia,  Sahlan Saparua mengatakan,  kompetisi tersebut diharapkan dapat mengobati kerinduab para pecinta sepak bola di Purbalingga di tengah kompetisi reguler.

\\\"Ini kali pertama digelar dan tahun depan bisa digelar lagi. Harapannya dari kompetisi ini muncul para pemain sepak bola potensial dari Purbalingga,\\\" katanya

Penulis: R PURBA

Editor: IST

Berita Terkait

Copyright ©2024 Suara Purwokerto. All Rights Reserved

Version: 1.23.3 | Build ID: FHBRa1vRFd-dgFqX1RoWX