Lingkar Banyumas

KSR PMI Universitas Jenderal Soedirman Menjadi KSR Teladan

Jumat, 17 September 2021 21:07 WIB

KSR PMI Universitas Jenderal Soedirman Menjadi KSR Teladan

Suara Purwokerto - KSR PMI Universitas Jenderal Soedirman, menjadi KSR Teladan Tahun 2021. Selanjutnya peringkat 2 diperoleh oleh KSR PMI Unit Institut Agama Islam Negeri Purwokerto, dan Peringkat 3 dieroleh oleh Institut Teknologi Telkom Purwokerto.
Penyerahan penghargaan dilakukan setelah Peringatan HUT 76 PMI Tingkat Kabupaten Banyumas di Gedung UDD PMI Banyumas di Sokaraja.
Ketua Panitia HUT 76 PMI Kabupaten  PMI Kabupaten Banyumas Kamali mengatakan, rangkaian peringatan HUT PMI ke 76 tidak hanya pada satu hari ini saja, namun sudah diawali sejak awal bulan september dan rencana akan terus berlangsung hingga akhir september.
“Kita memulai peringatan HUT PMI sebenar dari awal bulan september melalui acara kunjungan ke PMI Kecamatan se-Kabupaten Banyumas yang rutin kita laksanakan setiap hari Sabtu yang Insya Allah akan selesai pada akhir bulan ini. Puncaknya hari ini, kita mengikuti upacara virtual dari PMI Pusat dan kemudian kita lanjutkan dengan acara penyerahan penghargaan dan bantuan,” katanya.
Kamali menambahkan, Pemberian bantuan berupa kacamata gratis untuk siswa-siswi SD Negeri  Banjaranyar dan bantuan pembangunan Toilet untuk warga desa Semedo dan desa Krajan Kecamatan Pekuncen. Nantinya rangkaian peringatan HUT PMI akan ditutup dengan acara talk show yang akan dilaksanakan secara virtual dengan tema Lindungi Anak dengan Vaksin Covid-19.

Penulis: Miftakhurohman

Editor: Andi Ismer

Copyright ©2021 Suara Purwokerto. All Rights Reserved

Version: 1.20.1 | Build ID: zxM9ndV3oXb1kDK9zvugk