Lingkar Banyumas

Bulan Bakti Pramuka, Kwarran Somagede Bagikan Sembako

Selasa, 31 Agustus 2021 19:51 WIB

Bulan Bakti Pramuka, Kwarran Somagede Bagikan Sembako

Suara Purwokerto - SOMAGEDE : Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Somagede bersama Jajaran Mabiran  Somagede, melakukan kegiatan bakti sosial berupa pembagian sembako. Kegiatan dilakukan dalam rangka Bulan Bakti Pramuka Tingkat Kwarran Somagede pada Selasa (31/08). 
Ketua Kwarran Somagede Agus Suroyo, S.Pd mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan Bakti Pramuka kepada masyarakat yang sedang menjalani isolasi mandiri di Kecamatan Somagede dengan sasaran 6 desa yaitu Sokawera, Somagede, Kanding, Somakaton, Plana dan Piasa kulon. 
"Paket sembako yang dibagikan sebanyak 60 paket sembako yang bersumber dari dana Bumbung kemanusiaan sumbangan pembina pramuka se Kwarran Somagede dan juga bantuan Mabiran Somagede," katanya
Pada kesempatan ini Mabiran yang terdiri dari Camat, Danramil dan Kapolsek turut mendistribusikan sembako ke desa desa tujuan yang diserahkan kepada kepala desa setempat.
"Kegiatan ini juga merupakan kepedulian pramuka ikut membantu masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19, terutama yang sedang menjalani isolasi mandiri" katanya
Kepala Desa Plana Agus Priyanto, mengucapkan terimakasih atas bantuan dari Gerakan Pramuka Kwarran  Somagede. Ia akan menyerahkan bantuan kepada warga yang sedang menjalani isolasi mandiri karena terpapar Covid-19.

Penulis: Gunadi

Editor: Parsito Tommy

Copyright ©2021 Suara Purwokerto. All Rights Reserved

Version: 1.20.1 | Build ID: zxM9ndV3oXb1kDK9zvugk