Lingkar Banyumas

Dewan Ambalan Garuda Shima Numpang Nampang di Pro2

Kamis, 20 Februari 2020 06.52

Dewan Ambalan Garuda Shima Numpang Nampang di Pro2

Suara Purwokerto - Dewan Ambalan Garuda Shima Pangkalan SMA Negeri 2 Purwokerto menjadi narasumber Numpang Nampang Pramuka  di Pro2 RRI Purwokerto Rabu (19/02/2020) sore. Pradana Ambalan Garuda Fachrizal Yudhoyono Kusuma Akrom mengatakan bahwa kegiatan on air di radio selain untuk menginformasikan kegiatan diambalanya juga merupakan latihan publick speaking untuk dia dan teman temannya.
Pada kegiatan siaran kali ini Fachrizal didampingi Muhammad Ilham Hanafi, Ketua Bidang Pengabdian Masyarakat, Ranisa Meifrita ketua bidang pengabdian masyarakat shima dan Afriliana Dwi Rosita Anggota bidang pengabdian masyarakat.
Dalam kesempatan tersebut, Fachrizal dkk menceritakan mengapa mereka ikut Pramuka, kegiatan yang dilaksanakan, prestasi dari Ambalan, hingga rencana Galang Kesatria yang akan dilaksanakan.
Sekretaris Bidang Humas Kwarcab Banyumas Parsito mengatakan Siaran Numpang Nampang Pramuka di Pro 2 RRI Purwokerto merupakan kegiatan rutin mingguan setiap Rabu pukul 16.00-17.00 WIB. Kegiatan terselenggara atas kerjasama antara Kwarcab Banyumas dan RRI Purwokerto.
"Narasumber berganti ganti mulai dari Pengurus Kwarcab, Dewan Kerja Cabang, Dewan Kerja Ranting, Dewan Racana, Dewan Kerja Ambalan hingga Dewan Saka mendapat kesempatan untuk mempublikasikan kegiatannya," katanya

Penulis: Sheha

Editor: Andy Ist Merdeka

Berita Terkait

Copyright ©2024 Suara Purwokerto. All Rights Reserved

Version: 1.23.3 | Build ID: FHBRa1vRFd-dgFqX1RoWX