Lingkar Banyumas

Lomba Lintas Alam Pramuka Peduli Digelar Kamis, 19 Desember

Kamis, 12 Desember 2019 07:39 WIB

Lomba Lintas Alam Pramuka Peduli Digelar Kamis, 19 Desember

Suara Purwokerto - Pramuka Peduli Kwarcab Banyumas kembali akan menggelar Lomba Lintas Alam Pramuka Peduli. Kegiatan akan digelar Kamis, 19 Desember 2019 di Kawasan Hutan Pinus Desa Tambaknegara Kecamatan Rawalo Kabupaten Banyumas.
Ketua Pramuka Peduli Kwarcab Banyumas Heriana Ady Chandra mengatakan lomba lintas alam ini merupakan kegiatan yang ke 2. Kegiatan pertama digelar di Desa Limpakuwus Kecamatan Sumbang.
"Kegiatan sudah siap digelar kami masih menunggu adik adik Pramuka yang sampai saat ini belum mendaftarkan," katanya
Ketua Panitia Kegiatan Kak Ari Pringgo Aji, S.Si mengatakan panitia telah melaksanakan survey medan dan koordinasi dengan berbagai pihak. Panitia telah menentukan Lokasi Pos dan membuat Peta Perjalanan Perlombaan bersama Tim RAPI Lokal Rawabaja.
"Peserta akan melewati rute yang menantang, naik turun bukit dan pastinya seru abis... dan yang ga boleh ketinggalan, ada beberapa pos yang harus peserta hadapi selain ketepatan waktu itu sendiri. Pada puncaknya, peserta akan disuguhi pemandangan dari atas bukit melihat Bendung Gerak Serayu dengan jembatan rel Kereta Api dan kalo cuaca mendukung kota Cilacap yang dapat terlihat," katanya.
So exciting pokoknya!!! Jadi, buat yang merasa suka traveling, jalan2, outbond, suka sama alam segera daftarin kamu sama 3 temen kamu lainnya untuk ikut Lomba ini....
"Kami Tantang Nyalimu... Tunjukkan Semangatmu!!! LLAPP 2 Kwarcab Banyumas 2019... SUKSES...!!!," lanjut Ari
Panitia masih membuka kesempatan pendaftaran hingg Senin, 19 Desember 2019

Penulis: Parsito

Editor: Andy Ist Merdeka

Copyright ©2020 Suara Purwokerto. All Rights Reserved

Version: 1.19.3 | Build ID: EjyYc7swEl9kQ6JwClUYg