Lingkar Banyumas

Kepala BKPPD Banyumas, Ingatkan Pelamar CPNS Patuhi Persyaratan

Jumat, 15 November 2019 15:45 WIB

Kepala BKPPD Banyumas, Ingatkan Pelamar CPNS Patuhi Persyaratan

Suara Purwokerto - Pendaftaran seleksi calon pegawai negeri sipil (CPNS) 2019 telah dibuka Senin (11/11/2019) yang lalu. Kabupaten Banyumas pada pendaftaran kali ini mendapatkan formasi sebanyak 377 formasi yang terdiri 275 formasi tenaga kependidikan, 96 formasi tenaga kesehatan.
Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKDD) Kabupaten Banyumas Achmad Supartono mengatakan untuk mendapatkan pegawai yang profesional dan cerdas dilakukan dengan seleksi terbuka. Untuk itu Partono meminta kepada masyarakat, orang tua dan calon peserta untuk mempelajari syarat dan ketentuan yang ditetapkan.
"Peserta harus teliti, sehingga tidak akan terjadi Gagal sebelum ujian," katanya.
Partono mengingatkan sebelum mengunggah data, agar memastikan data yang diisikan telah benar. Pelamar memilih formasi dan jabatan sesuai pendidikan. Kemudian, melengkapi data dan sejumlah dokumen persyaratan sesuai maksimal ukuran yang ditetapkan.
"Jangan sampai misal syarat scan KTP maksimal size 200 KB, yang dikirim lebih dari 200 KB. Ijazah maksimal 600 KB format PDF tidak sesuai dan lain sebagainya,' katanya
Partono menambahkan bagi pelamar yang belum mengirimkan lamaran, untuk informasi mengenai penerimaan, syarat, dan cara pendaftaran CPNS 2019 di Kabupaten Banyumas dapat dilihat pada situs web http://bkppd.banyumaskab.go.id/. Informasi juga bisa ditanyakan langsung ke kantor BKPPD Kabupaten Banyumas. Alamat BKD Kabupaten Banyumas Jl. Suparno, Purwokerto.
"Selain itu saat mengunggah berkas koneksi internet pastikan dalam kondisi baik," tambahnya

Penulis: Parsito

Editor: Andy Ist Merdeka

Copyright ©2019 Suara Purwokerto. All Rights Reserved

Version: | Build ID: 8nX9q6XEmiVu81vLSM2jq