Lingkar Banyumas

Pramuka Peduli Somagede Bantu Korban Kebakaran

Selasa, 03 September 2019 23:48 WIB

Pramuka Peduli Somagede Bantu Korban Kebakaran

Suara Purwokerto - Unit Pramuka Peduli Kwarran Somagede menyerahkan bantuan sosial kepada korban kebakaran rumah di Somakaton Kecamatan Somagede Selasa (03/09/2019). Bantuan diserahkan langsung kepada keluarga korban kebakaran Bu Sueni (65 tahun) di RT 07 RW 05. Rumah ibu Sueni habis dilalap si jago merah pada tanggal 29 Agustus 2019. 
Ketua Satgas Pramuka Peduli  Kwarran Somagede Sujatmiko, S.Pd mengatakan bantuan yang diserahkan dihimpun dari berbagai pihak, antara lain sumbangan dari anak didik dan pembina pramuka yang ada di Kwartir Ranting Somagede yang terdiri dari Pangkalan SD/MI, SMP dan SMK.
KetuaKwarran Somagede Agus Suroyo, S.Pd yang secara simbolis menyerahkan bantuan mengatakan bahwa bantuan yang diserahkan merupakan bentuk kepedulian dari anggota pramuka se Kecamatan Somagede. 
Bantuan yang diserahkan berupa uang tunai semoga sedikit meringankan beban penderitaan ibu Sueni dan keluarga,  mengingat rumah beserta isinya ludes terbakar.
Kegiatan penyerahan bantuan ini disaksikan oleh Pengurus Kwarran Somagede, Pemerintah Desa Somakaton, Perwakilan Mabigus dan Anggota Satgas Pramuka Peduli Kwarran Somagede.

Penulis: Gunadi

Editor: Andy Ist Merdeka

Berita Terkait

Copyright ©2019 Suara Purwokerto. All Rights Reserved

Version: | Build ID: 8nX9q6XEmiVu81vLSM2jq