Lingkar Banyumas

Ribuan Warga Banyumas Ikuti Jalan Sehat HUT Bhayangkara

Minggu, 30 Juni 2019 17:12 WIB

Ribuan Warga Banyumas Ikuti Jalan Sehat HUT Bhayangkara

Suara Purwokerto - Ribuan warga Purwokerto dan sekitarnya antusias mengikuti jalan sehat yang digelar Polres Banyumas dalam rangka HUT ke-73 Bhayangkara dengan start dan finish di Alun-alun Purwokerto, Minggu (30/6). Kapolres Banyumas, AKBP Bambang Yudantara Salamun, berterima kasih atas peran serta seluruh lapisan masyarakat sehingga sampai hari ini Banyumas selalu dalam kondisi aman dan damai. Ia berharap kondisi itu dapat terus dipertahankan sampai hari-hari yang akan datang.
“Terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat, bahwa sampai hari ini dan sampai kapan pun telah bersatu bersama-sama menjaga mempertahankan keamanan Banyumas yang aman damai dan sejahtera,” katanya.
Bupati Banyumas, Achmad Husein, mengapresiasi Polres Banyumas yang telah menginisiasi kegiatan jalan sehat dan olahraga dilanjutkan permainan tradisional yang menyenangkan. Menurutnya kegiatan jalan sehat dan olahraga bersama akan membawa kemanfaatan bagi masyarakat.
“Selamat HUT ke-73 Bhayangkara, semoga seluruh jajaran Polres Banyumas selalu diberi kekuatan lahir batin untuk dapat melaksanakan tugas-tugasnya dan selalu mendapatkan tempat di hati rakyat," katanya.
Bupati juga menyebut Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudantara Salamun sebagai Bapak "Dewek Sedulure" karena slogan tersebut bisa memotivasi masyarakat untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas disekitarnya.
Usai jalan sehat, warga dihibur musik dan pembagian doorprize dengan hadiah utama dua unit sepeda motor puluhan sepeda ontel, dan ratusan hadiah lainnya. Selain itu ada pertandingan voli, panjat pinang dan game game tradisional.

Penulis: Parsito

Editor: Andy Ist Merdeka

Berita Terkait

Minggu, 23 Desember 2018 17:10 WIB

Polres Banyumas Musnahkan Ribuan Botol Miras

Copyright ©2019 Suara Purwokerto. All Rights Reserved

Version: | Build ID: gGD0ttnFvl5RuVvcC7qN4