Lingkar Banyumas

Komunitas Kabar Dawuhan Adakan Family Gathering

Kamis, 27 Juni 2019 20:09 WIB

Suara Purwokerto - Komunitas pemuda dan pemudi Grumbul Dawuhan Desa  Kranggan yang tergabung dalam Komunitas Kabar Dawuhan bekerja sama dengan PT Gudang Garam Tbk. Kantor Cabang Purwokerto mengadakan Silaturahmi dan Rekreasi ( Family Gatering) di Obyek Wisata  Germanggis Desa Karangtengah, Kecamatan Cilongok  pada hari Rabu 26 Juni 2019.

Kegiatan Family Gathering menurut Ketua Komunitas Kabar Dawuhan Zaenal Fuad dikandung maksud untuk memperat tali silaturahmi dan persaudaraan  antara Komunitas Kabar Dawuhan dengan PT Gudang Garam Tbk Kantor Cabang Purwokerto yang telah berjalan beberapa tahun lamanya antara kedua belah pihak.

Sementara itu Bpk Sudarsono mewakili PT Gudang Garam Tbk Kantor Cabang Purwokerto dalam sambutannya mengapresiasi berbagai kegiatan yang dilakukan Komunitas Kabar Dawuhan diantaranya Bazar Ramadhan dan Santunan Anak Yatim yang diselenggarakan pada setiap bulan Ramadhan dan kegiatan lainnya.

Pada kesempatan itu Bpk Sudarsono mewakili PT Gudang Garam Tbk.Kantor Cabang Purwokerto menyerahkan uang pendampingan tahap kedua -2  sebesar Rp .5.500.000, untuk biaya,  kaos seragam dan pembinaan  kepada Ketua  Komunitas Kabar Dawuhan Zaenal Fuad yang disaksikan peserta Family Gathering yang berjumlah 60 orang terdiri dari pengurus , anggota dan keluarga besar Komunitas Kabar Dawuhan Desa Kranggan di Obyek Wisata Germanggis Desa Karangtengah Kecamatan Cilongok.

Karangnangka 27 Mei 2019

Penulis: Kang Mul

Editor: Ismer

Copyright ©2019 Suara Purwokerto. All Rights Reserved

Version: | Build ID: 31aJ0MuO18PZM3MdYoDSu