Lingkar Banyumas

Delapan Anggota Racana Soedirman Dapat Penghargaan

Selasa, 25 Juni 2019 18:38 WIB

Delapan Anggota Racana Soedirman Dapat Penghargaan

Suara Purwokerto - Sebanyak delapan anggota Racana Soedirman Universitas Jenderal Soedirman Purwokerto, mendapat penghargaan dari Dewan Kehormatan Pandega (DKP) Racana Sabtu (22/06). Penghargaan berupa tanda kesetiaan diberikan kepada anggota terpilih diserahkan oleh Pembinanya Panuwun Joko Nurcahyo, S.Pd., M.Pd dan DKP Penghargaan Sintya Apriyani, bertepatan dengan malam puncak HUT Racana Soedirman Ke-39. 
Pemangku Adat Racana Ilham Budi Santosa mengatakan penghargaan tersebut diberikan kepada anggota terpilih dengan kriteria yang sudah di tentukan oleh DKP dan ditetapkan dalam musyawarah DKP. Tujuan pemberian penghargaan tersebut adalah memberikan apresiasi kepada anggota terpilih atas loyalitasnya kepada Racana Soedirman.
"Delapan anggota terpilih tersebut adalah Agus Triyono, Gina Sopa S, Sigit Solikhin, Rizka Ayu, Ayu Wulandari, Khusnul Khotimah, Nunung Nurjanah dan Putri Suci R," katanya
Dewan Kehormatan Pandega Sintya Apriyani berharap mereka yang terpilih bisa menjadi teladan dan memotivasi anggota Racana dalam berorganisasi.
"Dengan penghargaan ini akan menumbuhkan semangat serta motivasi bagi anggota lainya untuk tetap berproses di Racana Soedirman, selamat untuk kalian yang terpilih," kata Sintya.

Penulis: Parsito

Editor: Andy Ist Merdeka

Berita Terkait

Copyright ©2019 Suara Purwokerto. All Rights Reserved

Version: | Build ID: 31aJ0MuO18PZM3MdYoDSu