Lingkar Banyumas

SD IT TOP KIDS Sokaraja Wisuda Siswa

Senin, 24 Juni 2019 09.28

Suara Purwokerto - ),  Sekolah Dasar Islam Terpadu Top Kids  (SD IT  TOP KIDS ) Sokaraja mengadakan Wisuda siswa kelaas 6 ,  Sabtu (22/06/2019) di Lantai 3  sekolah tersebut.

Hadir Ketua Yayasan, Kepala Sekolah SD IT Top Kids, Wali siswa ,  alumni SDI IT Topkids, serta tamu undangan .

Acara dimulai dari Pentas Siswa serta sepatah kata, baik dari  pihak sekolah maupun dri wali siswa.

“Alhamdulillah anak-anak sudah menyelesaikan sekolah selama 6 (enam) tahun di SD IT Top Kids, kalau bisa di ulas sungguh sangat terkesan sekali pada masih di kelas 1 (satu), anak ada yang masih menangis, minta ditungguin bapaknya dan macam macam kisah di awal-awal masuk sekolah”.kata Apriyanto Ketua Yayasan SD IT Top Kids Sokara

“Kami menyampaikan atas kepercayaanya bapak ibu semua, yang telah memberikan kesempatan bagi kami yang mana untuk bisa memberikan sebuah warna pendidikan, segala potensi banyak dikembangkan terutama potensi anak yang tumbuh dengan baik, sehingga anak bisa menghafal Al Qur’an ada yang sampai 3 jus 2 jus ada juga yang masih terpatah-patah”. Jelasnya.

Ia berharap  hafalan yang sudah di hafal jangan sampai berhenti tetapi teruslah di tambah dan ditambah supaya bisa lebih banyak hafalan al Qur’annya. Semua ini akan memberikan bekal siswa siswi yang terbaik dalam menjalani kehidupan dan sebagai mahkota bagi kedua orang tua.

Farizal Rahman Saleh Kepala Sekolah SDIT Top Kids Menyampaikan terima kasih kepada semua wali siswa yang telah hadir pada Wisudawan wisudawati kelas 6  SDIT Top Kids Sokaraja, Momen ini merupakan perpisahan kelas 6 SD IT Top Kids Angkatan ke 4 

“Semoga kedepan SD IT Top Kids lebih baik dan maju lagi, semoga bisa mendirikan SMP IT Top Kids, sehingga kita bisa lebih lama lagi dengan Siswa TOP KIDS, ucapan selamat kepada anak-anak yang telah menempuh pendidikan di SD IT TOP KIDS Sokaraja selama 6 (enam) tahun”. Jelasnya.

Pada tahun ini SD IT TOP KIDS meraih peringkat ke 5 Nilai USBN tahun pelajaran 2018/2019 di Korwilcam Dindik Sokaraja dari 36 SD yang ada di wilayah Kecamatan Sokaraja.

Kegiatan wisuda siswa kelas 6 (enam) SD IT TOP KIDS ini merupakan wisuda angkatan ke 4 (EMPAT). Dalam kegiatan wisuda ada acara seremonial  penyerahan anak didik kepada wali siswa, yang mana anak didik sudah 6 (enam) tahun dititipkan di sekolah untuk di beri bekal ilmu dasar, yang selanjutnya anak didik diserahkan kembali kepada orang tua siswa.  (@mantoxbagor)

Penulis: Manto

Editor: Andy Ismer

Berita Terkait

Copyright ©2024 Suara Purwokerto. All Rights Reserved

Version: 1.23.3 | Build ID: FHBRa1vRFd-dgFqX1RoWX