Lingkar Banyumas

5 Calon Ikuti Pilkades Karangnangka

Kamis, 13 Juni 2019 05:07 WIB

Suara Purwokerto - 5 Bakal Calon Kepala Desa telah ditetapkan oleh Panitia Pemilihan Kepala Desa Karangnangka sebagai peserta dalam  Rapat Penetapan dan Pengundian Calon Kepala Desa Karangnangka Kecamatan Kedungbanteng Banyumas di Pendopo  Wirayudha Balaidesa  Karangnangka  pada hari ini Rabu malam 12 /06/2019 

Rapat yang dipimpin Ketua Panitia Pilkades Karangnangka Drs Joko telah menetapkan 5 calon kades yang akan bersaing dalam Pilkades Serentak pada tanggal 23 Juli 2019 sekaligus melakukan pengundian no urut Calon Kepala Desa yamg dihadiri Sekcam Kedungbanteng Sugeng ,Kapolsek Pekuncen ,Danramil Kedungbamteng , Bakal Calon Kades, Tim Sukses, Panitya Pilkades,Panwas, BPD,Tokoh Masyarakat ,Ketua RW dan RW se Desa Karangnangka.

Kelima calon Kades Karangnangka terdiri dari 4 laki laki dan 1 perempuan . Satu-satunya perempuan adalah Triana Hidayati,SE .Adapun no urut hasil undian Calon Kepala Desa Karangnangka adalah sebagai berikut : 
1.Tabah Alif Husni,SP  
2.Triana Hidayati ,SH 
3,Wasis Sugiarto 
4.,H.Sunarto,SE,MM 
5Jafar Aerudin 

Sekcam Kedungbanteng  Sugeng  dalam sambutanya menekankan dan mengharapkan Pilkades di Karangnangka dapat berjalan jurdil aman tertib dan aman menghasilkan pemimpin desa secara demokratis , bermartabat , berkualitas. tetap menjaga persatuan guyub rukun karena siapun yang terpilih kelak menjadi pemimpin dan pimpinan Desa Karangnangka.

Seperti diketahui Pilkades Karangnangka tahun 2019 ini merupakan Pilkades Serentak yang dilaksanakan untuk pertama kali secara bersamaan dengan desa desa se Kabupaten Banyumas dan  tidak lagi seperti dahulu yang dilakukan secara sendiri-sendiri .

Penulis: Kang Mul

Editor: Ismer

Berita Terkait

Kamis, 13 Juni 2019 05:08 WIB

5 Calon Ikuti Pilkades Karangnangka

Kamis, 13 Juni 2019 05:06 WIB

5 Calon Ikuti Pilkades Karangnangka

Kamis, 13 Juni 2019 05:06 WIB

5 Calon Ikuti Pilkades Karangnangka

Copyright ©2019 Suara Purwokerto. All Rights Reserved

Version: | Build ID: hLITeg2Y1ugtqgMvCw97z