Lingkar Banyumas

Pramuka Kebasen Bantu Korban Lakalantas

Minggu, 02 Juni 2019 22:09 WIB

Pramuka Kebasen Bantu Korban Lakalantas

Suara Purwokerto - Anggota Pramuka Kwarran Kebasen yang bertugas di Posko pengamanan Karya Bakti Lebaran (PAM KBL), menolong korban kecelakaan lalu lintas, Minggu (2/6/2019) di Posko 4 KBL Kwarran Kebasen. Korban bernama Suparjo(38 tahun) pemudik asal Bandung yang akan pulang ke Sumpiuh.
Koordinator Lapangan Posko 4 Fanaldy Azhar Pratama menjelaskan kecelakaan lalu lintas terjadi Minggu 2 Juni 2019 sekitar pukul 11.00 WIB di Jln Raya  Sampang-Buntu Wilayah Desa Randegan Kecamatan Kebasen Kabupaten Banyumas. Korban Suparjo (38 tahun) yang hendak menuju Sumpiuh, mengalami laka lantas dengan pengendara motor lain.
"Korban mengendarai sepeda motor dari arah Sampang-Buntu, saat menyalip truk tangki, menabrak pengendara lain yang hendak menyebrang jalan," katanya
Korban mengaku tidak melihat adanya pengendara yang akan menyebrang dikarenakan pengelihatannya yang terhalang oleh truk tangki tersebut.
"Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, Bapak Suparjo hanya mengami luka ringan dan dibawa ke Posko untuk  mendapatkan pertolongan dari anggota Saka Bakti Husada yang sedang bertugas dalam Posko PAM KBL," jelasnya
Akibat kejadian tersebut, motor yang dikendarai oleh masing-masing pengendara mengalami rusak ringan dan sudah dibawa ke bengkel terdekat.

Penulis: Parsito

Editor: Andy Ist Merdeka

Copyright ©2019 Suara Purwokerto. All Rights Reserved

Version: | Build ID: hLITeg2Y1ugtqgMvCw97z