Lingkar Banyumas

DKR Kedungbanteng Miliki Nakoda Baru

Jumat, 08 Maret 2019 18:09 WIB

DKR Kedungbanteng Miliki Nakoda Baru

Suara Purwokerto - Dewan Kerja Ranting (DKR) Kedungbanteng dinakodai pengurus baru yang dipimpin oleh Ketua yang baru yaitu Adi Lastanu dan Wakil Ketua Fatma Imroatul Rizki. DKR Tergiat 1 di Kwarcab Banyumas pada tahun 2016 dan 2017, dan Tergiat 2 di Tahun 2018 itu berganti nakoda setelah Dahlan ketua lama mengundurkan diri.

Dahlan berharap DKR akan lebih giat dan maju lagi dengan pimpinan yang baru. Menurutnya roda kepemimpinan dalam DKR selalu mengalami perubahan. Namun mereka selalu menyiapkan penerus dengan baik, sehingga pengurus baru bisa langsung menyesuaikan diri.

"Pimpinan dan pengurus baru akan menghadirkan semangat baru, dan saya yakin DKR Kedungbanteng mampu mempertahankan tergiat" kata Dahlan pada Sambutanya perpisahannya.

Pelantikan Pengurus DKR antar waktu masa bakti 2016-2021 dipimpin oleh Sudarman S.Pd Waka I Binamuda Kwarran Kedungbanteng  Kamis (7/3) di Aula UPK Kedungbanteng. DKR sekarang berjumlah 15 anggota didominasi anggota baru dan hanya 6 anggota lama.

Adi Lastanu menjadi Ketua menggantikan Dahlan pada rapat pleno Dewan Kerja sebelumnya. Adi Lastanu meminta dukungan semua pihak  agar  dewan kerja bisa terus berkarya dan berprestasi.

"Kami mohon dukungan dari semua pihak dan mengajak teman-teman untuk mengeratkan tali kekeluargaan, kekompakan dan semangat bersama dalam berproses di Dewan Kerja ini," katanya

Penulis: Alifah

Editor: Andy Ist Merdeka

Copyright ©2019 Suara Purwokerto. All Rights Reserved

Version: | Build ID: ojW7TZxu2oaPSNik5ocTK