Lingkar Banyumas

Persit Kartika Chandra Kirana Harus Saling Bekerjasama

Selasa, 05 Maret 2019 16:49 WIB

Persit Kartika Chandra Kirana Harus Saling Bekerjasama

Suara Purwokerto - Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro Ny. Anita Dani Wardhana, berharap kepada Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang yang baru dan para Pengurusnya dapat saling mendukung dan bekerjasama guna membawa organisasi Persit Kartika Chandra Kirana yang maju khususnya Cabang XVII Dim 0702/Purbalingga dan Cabang XIX Dim 0704/Banjarnegara.

Hal tersebut, disampaikan Ny. Anita saat memimpin Serah Terima Jabatan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVII Dim 0702/Purbalingga dari Ny. Andy Bagus Dian Arika kepada Ny. Yudhi Novrizal, dan Serah Terima Jabatan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIX Dim 0704/Banjarnegara dari Ny. Bagas Gunanto kepada Ny. Dominggus Lopes, Selasa (5/3/2019) di Aula Soedirman Makorem 071/Wijayakusuma, Sokaraja, Banyumas.

"Dengan serah terima jabatan ini, kita semua berharap ada sinar dan harapan yang baru yang akan membawa organisasi Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVII Dim 0702/Purbalingga dan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIX Dim 0704/Banjarnegara lebih maju dari yang sudah berjalan selama ini", paparnya. 

Hal ini, lanjutnya. Akan terwujud, apabila seorang pemimpin mampu menampilkan kualitas dan keterampilannya di dalam memimpin. Untuk menopangnya, para pengurus baik Cabang XVII maupun Cabang XIX, dapat kiranya memberikan dukungan dan kerjasama yang baik

"Karena dengan kerjasama, kebersamaan dan semangat kekeluargaan, disertai rasa kesadaran, kecintaan, keikhlasan dan tanggung jawab, maka semua tugas dan kewajiban akan dilaksanakan dengan baik dan benar", ungkapnya.

Penulis: Didi Prabowo

Editor: Parsito

Berita Terkait

Copyright ©2019 Suara Purwokerto. All Rights Reserved

Version: | Build ID: ojW7TZxu2oaPSNik5ocTK