Lingkar Banyumas

Tasyakuran Hari Jadi Banyumas Di Pendopo Sipanji Banyumas

Kamis, 07 Februari 2019 20:32 WIB

Tasyakuran Hari Jadi Banyumas Di Pendopo Sipanji Banyumas

Suara Purwokerto - Tasyakuran dalam rangka memperingati Hari Jadi Banyumas digelar Kamis (7/2/2019) di Pendopo Duplikat Sipanji Banyumas. Hadir pada kegiatan ini Bupati Banyumas Ir Acmad Husein Wakil Bupati Drs Sadewo Tri Lastiono, Ketua dan Wakil Ketua DPRD, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda), Kepala SKPD dan Camat Sekabupaten Banyumas.
Sebelum acara potong tumpeng, doa dan makan bersama Ketua DPRD Banyumas Juli Kridiyanto, SE saat memberikan sambutan mengatakan bahwa selamatan ini merupakan wujud syukur kita kepad Allah SWT, karena Banyumas memasuki usian yang ke 448 pada tanggal 22 Februari 2019.
“Hari jadi kita peringati untuk mengenang pendahulu yang telah merintis Kabupaten Banyumas menjadi daerah yang aman dan makmur, kita berdoa semoga para arwah sesepuh para pendahulu dapat diampuni dosanya, dan mendapat tempat yang layak sesuai darma baktinya” katanya.
Juli juga mengajak seluruh masyarakat Banyumas untuk dapat menggunakan hak pilihnya pada pemuli 17 April mendatang dengan rasa suka dan suasana yang aman dan damai meski pilihan berbeda.
“Ciptakan Pemilu 2019 dengan tertib dan aman untuk memilih presiden, wakil presiden dan anggota legislatif<” tanbahnya 

Penulis: Parsito

Editor: Andy Ist Merdeka

Copyright ©2019 Suara Purwokerto. All Rights Reserved