Lingkar Banyumas

Fatayat Ranting NU Kutasari Baturraden Dilantik

Selasa, 05 Februari 2019 20:23 WIB

Fatayat Ranting NU Kutasari Baturraden Dilantik

Suara Purwokerto - Pengurus Cabang Fatayat Nahdlatul Ulama Banyumas secara resmi melantik Pengurus Ranting Nahdlatul Ulama Desa Kutasari Kecamatan Baturaden, bersamaan dengan pengajian yang digelar oleh Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shodaqoh Nahdlatul Ulama (LazisNU) Desa Kutasari Sabtu (2/2/2019) di Masjid Baitul Mukmin desa setempat. Pada kesempatan ini juga dilaksakan santunan anak yatim, yatim piatu serta kaum duafa dan fakir miskin. 
Ketua Pengurus Cabang Fatayat NU Kabupaten Banyumas Eva Luthfiyati Khasanah, S.Pd I memimpin pelantikan pengurus Fatayat NU Ranting Kutasari yang dipimpin oleh Ningrum Pujiati. Jumlah pengurus sebanyak 31 orang, selain pengurus harian ada pengurus yang mengurusi 7 bidang.
Ketua PC Eva Luthfiyati Khasanah mengatakan pelantikan dilakukan agar koordinasi dari tingkat Ranting hingga Cabang akan terus terjalin. 
Hal senada dikemukakan oleh Ningrum Pujiati ketua PR Fatayat Kutasari, yang akan selalu siap siaga berkoordinasi dan akan minta solusi atas permasalahan yang berada di ranting dan apabila dari pihak PAC tidak mampu akan kami bawa ke tingkat cabang.
Ningrum berharap sebagai orang yang di beri amanah memimpin Fatayat Kutasari akan berusaha mewujudkan masyarakat sejahtera yang dijiwai ajaran Ahlusunah waljama'ah dalam Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berkemakmuran dan berkeadilan dengan Ridhoi Allah SWT.
"Karena bagaimana pun kita sebagai ibu-ibu yang menjadi benteng keluarga harus bisa memberikan nilai-nilai ahlussunah waljamaah kepada keluarga kita terutama anak-anak kita sebagai generasi penerus," kata Ningrum
Untuk pengajian umum menghadirkan pembicara Ustad Pujiono anggota Polri.

Penulis: Parsito

Editor: Andy Ist Merdeka

Berita Terkait

Copyright ©2019 Suara Purwokerto. All Rights Reserved