Lingkar Banyumas

Pj Bupati Buka Silaturahmi Penggerak KDDS PMI

Rabu, 29 Agustus 2018 15.25

Pj Bupati Buka Silaturahmi Penggerak KDDS PMI

Suara Purwokerto - Untuk meningkatkan komunikasi dan silaturahmi dengan para pendonor sukarela dan penggerak donor darah sukarela (DDS), Unit Transfusi Darah (UTD) Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Banyumas menggelar gathering penggerak kelompok DDS di hall Hotel Ketapang Indah, Sabtu (25/8). Gathering dan silaturahmi ini dibuka Pj Bupati Banyumas Drs Budi Wibowo M.Si.

PJ Bupati menyampaikan apresiasinya atas terselengaranya kegiatan tersebut. Menurutbya silaturahmi merupakan langkah yang tepat untuk mengintensifkan komunikasi antara PMI khususnya UTD dengan penggerak kelompok DDS.

“Melalui Silaturahmi semacam ini, UTD dan antar kelompok DDS akan semakin mudah berkomunikasi sehingga akan terjalin koneksi yang lebih luas. Dengan demikian, harapannya kebutuhan darah bagi seluruh pasien di Banyumas bisa terpenuhi,” katanya.

Budi mengajak agar seluruh stakeholder termasuk PMI untuk terus bekerja keras dan berinovasi tiada henti, untuk mengambil langkah-langkah cepat dari daerah lain.

“PMI ini adalah salah satu stakeholder penting bagi Banyumas. Mari ajak lingkungan kita dengan terobosan-terobosan yang kita punya untuk memajukan daerah melalui kesehatan, dengan berdonor darah” katanya.

Parsito

Penulis: Parsito

Editor: Andy Ist Merdeka

Berita Terkait

Copyright ©2024 Suara Purwokerto. All Rights Reserved

Version: 1.23.3 | Build ID: FHBRa1vRFd-dgFqX1RoWX