Lingkar Banyumas

Ansor Kedungbanteng Bagikan 800 Paket Takjil

Minggu, 03 Juni 2018 05:00 WIB

Suara Purwokerto -Dalam rangka memeriahkan bulan suci Ramadhan Pimpinan Anak Cabang (PAC) GP Ansor NU Kedungbanteng  berkerjasama dengan,Satkoryon Banser,PAC Fatayat NU,PAC IPNU dan IPNU Kecamataan Kedungbateng menggelar pembagian 800 takjil kepada masyarakat Kedungbanteng dan sekitarnya di pertigaaan utara Pasar Sinom Kedungbanteng Sabtu sore,2 Juni 2018




Bagi bagi tak takjil merupakan  bentuk kepedulian dan pengabdian kepada umat Islam  yang sedang melaksanakan ibadah puasa. Sekaligus membangun silaturahmi dan saling berbagi kasih sayang antara generasi muda NU dengan masyarakat Kecamatan Kedungbanteng dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.




Pertigaan utara Pasar Sinom Kedungbanteng dipilih menjadi lokasi kegiatan pebagian takjil karena letaknya  sangat strategis  baik dari Kedungbanteng kearah utara Desa Keniten dan kebarat Desa Dawuhan Wetan dan sekitarnya.




Disamping itu lebih memudahkan koordinasi kegiatan karena Ansor Ranting Kedungbanteng yang bertindak  tuan rumah mempunyai usaha ekonomi  pengisian bahan bakar minyak PertamiNU dan  AnsorMart yang menjadi tempat posko  berkumpulnya pengurus Ansor ranting dan PAC Kedungbanteng .




Ketua PAC GP Ansor Kedungbanteng M Amin Ulinuha atau biasa dipanggil Gus Ulin selaku koordinator dan penanggung jawab kegiatan berharap kegiatan yang amat sederhana ini menjadi bukti bahwa generasi muda NU khusunya Ansor dan Banser bergerak dalam bidang agama saja akan tetapi dalam sosial kemasyarakatan.




Kegiatan bagi bagi takjil yang dimulai pkl 15.30berakhir pada pkl 17.30 WIB kemudian dilakukan  acara buka puasa bersama dan dilanjutkan sholat Maghrib berjamaah .


Penulis: Mulyono

Editor:

Copyright ©2019 Suara Purwokerto. All Rights Reserved

Version: | Build ID: 31aJ0MuO18PZM3MdYoDSu