Lingkar Banyumas

Awak Media Banyumas Siap Suksesnya Pilkada

Rabu, 7 Maret 2018 10.10

Awak media Banyumas menyatakan siap mendukung suksesnya Pikada Serentak Tahun 2018 di Banyumas

Suara Purwokerto : Sejumlah awak media Banyumas menyatakan siap mendukung suksesnya Pikada Serentak Tahun 2018 di Banyumas. Hal itu disampaikan oleh perwakilan media massa besar di Banyumas saat berkumpul memenuhi undangan dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Banyumas, Selasa (6/3) di Aula KPU Kabupaten Banyumas.

 

Pertemuan itu membahas tentang evaluasi sosialisasi melalui media massa baik elektronik, cetak maupun online serta formula baru sosialisasi melalui media massa ke depan.

 

Beragam jenis dan cara sosialisasi yang dilakukan oleh berbagai media, secara umum semua telah berjalan lancar. Sosialisasi menggunakan beragam media dilakukan karena segmen sosialisasi juga terdiri dari berbagai kelas dan kelompok.

 

“Kami sudah rutin menampilkan informasi Pilkada Banyumas,” kata salah seorang peserta perwakilan dari media massa cetak.

 

Sosialisasi melalui media massa sudah gencar dilakukan. Namun tidak menutup kemungkinan juga masih ada kendala sulitnya menyampaikan informasi ke semua wilayah di Kabupaten Banyumas. Menurut beberapa peserta, ada wilayah-wilayah tertentu yang belum terjangkau oleh media.

 

“Kalau di daerah pinggiran masih ada yang belum bisa menonton siaran kami,” kata salah seorang perwakilan dari media massa televisi.

 

Namun dengan kendala itu, keseluruhan peserta tetap siap untuk meyosialisasikan Pilkada Banyumas ini lebih gencar lagi. Sebagian peserta ada yang mengusulkan untuk mengadakan pertemuan sosialisasi langsung di lingkungan masyarakat dan disiarkan secara langsung melalui media massa

Penulis: Parsito

Editor: Andy Ist Merdeka

Berita Terkait

Copyright ©2024 Suara Purwokerto. All Rights Reserved

Version: 1.23.3 | Build ID: FHBRa1vRFd-dgFqX1RoWX