Wisata

Tour Of Baturraden Ini Route yang Asyik

Jumat, 1 Maret 2024 11.11

Suara Purwokerto - <!--StartFragment-->

Perjalanan dimulai dari Menara Pandang Teratai di Kota Purwokerto, Jawa Tengah untuk kemudian melintas rute berkelok-kelok yang dilatarbelakangi oleh pemandangan alam nan indah. Melintasi Kabupaten Banyumas dan mengunjungi

daerah wisata Baturraden akan menjadi suguhan yang tak terlupakan bagi para peserta.

 

Terdapat empat pitstop di sepanjang rute, baik race maupun non-race, yang memberikan peserta kesempatan untuk rehat sejenak sebelum meneruskan kembali rute yang telah ditentukan.

 

Selain itu, Bekatesese juga menyiapkan support car, ambulans dan technical support untuk mendukung keamanan dan kenyamanan bagi para peserta.

 

Terselenggaranya kegiatan Tour of Baturraden diharapkan dapat turut mempromosikan keindahan serta keragaman potensi pariwisata, budaya, kuliner, dan olahraga khususnya sport tourism.

 

Setia Rahendra, Kepala Dinporabudpar Kabupaten Banyumas mengatakan, bahwa pihaknya merasa bangga, karena kegiatan Tour of Baturraden ini dapat diwujudkan. Menurutnya kegiatan tersebut merupakan upaya untuk menampilkan keindahan alam sekaligus budaya dan kuliner lokal yang khas melalui acara bersepeda skala nasional.

 

“Dukungan Pemerintah Daerah Kabupaten Banyumas akan memberikan pengalaman bersepeda tersendiri baik kepada atlet dan pegiat olahraga sepeda. Selain itu, kehadiran bermacam makanan dan minuman khas setempat memanjakan lidah para peserta,” tambah Indro Purwanto.

 

<!--EndFragment-->

Penulis: Ismer

Editor: Aksana

Berita Terkait

Copyright ©2024 Suara Purwokerto. All Rights Reserved

Version: 1.23.3 | Build ID: FHBRa1vRFd-dgFqX1RoWX