Wisata

- Dinporabudpar Gelar Rakor Persiapan Jelang Tahun Baru 2018

Rabu, 13 Desember 2017 16.27

PURWOKERTO,- Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Dinporabudpar) Kabupaten Banyumas menggelar rapat koordinasi (rakor) persiapan menyongsong Tahun Baru 2018,  bertempat di aula setempat, Rabu (13/12).

Rakor dihadiri sejumlah instansi, antara lain dari Polres Banyumas, Dinas Perhubungan (Dinhub), Dinkominfo, Satpol PP, beberapa perwakilan Kecamatan dan Bagian pada Setda Kabupaten Banyumas. 

Rakor membahas sejumlah titik lokasi yang akan menjadi pusat keramaian pada saat menjelang Tahun Baru, yakni dengan adanya sejumlah hiburan yang akan disiapkan Pemkab Banyumas. Rapat juga membahas pengamanan dan personel yang diperlukan.

"Ada lima titik lokasi yang kami siapkan untuk memberi hiburan kepada masyarakat," kata Kepala Dinporabudpar, Asis Kusumandani. 

Kelima titik itu, menurut Asis, adalah Lokawisata Baturraden, Taman Rekreasi Andhang Pangrenan, GOR Satria, Pendopo Sipanji, dan Alun-alun Kota Lama Banyumas. 

Di kompleks Lokawisata Baturraden, menurut Asis, disiapkan hiburan musik jazz. Adapun di Taman Rekreasi Andhang Pangrenan ada hiburan musik dangdut, GOR Satria (musik rock), Pendopo Sipanji (tembang kenangan), dan Alun-alun Banyumas (pentas wayang kulit).

Dengan agenda tersebut di atas, pada malam menjelang pergantian tahun 2017-2018 masyarakat dapat memilih hiburan sesuai minat dan pilihan masing-masing. (*)

Penulis: Pujo Priono

Editor: A Saefu

Berita Terkait

Copyright ©2024 Suara Purwokerto. All Rights Reserved

Version: 1.23.3 | Build ID: FHBRa1vRFd-dgFqX1RoWX