Wisata

Syuting di Sulawesi Tenggara Meriam Bellina Kagumi Pantai Muna

Jumat, 28 Juli 2017 10.00

Suara Purwokerto  Sebagai artis senior, Meriam Bellina tentu sudah banyak mendatangi berbagai tempat untuk keperluan syuting. Tapi dengan jujur, Mer  begitu ia biasa disapa baru terkesan dengan keindahan tempat lokasi syuting ketika melakoni syuting film Jembatan Pensil di wilayah Muna Sulawesi tenggara.

        "Jujur saya baru kali ini meras takjub sama keindahan alam ya di kabupatej Muna. Pantai dan alamnya benar-benar indah dan masih perawan, kalau di promosiin bisa jadi andalan seperti Bali. Bahkan menurut saya nggak kalah deh," ujar Mer saat halal bihalal dengan masyarakat Muna di kawasan Anjungan Sulawesi Tenggara jelang pemutaran Film Jembatan Pesnsil karya putra daerah Muna di Taman Mini Indonesia Jakarta Timur Minggu (23/7)

        Saking terkesan dengan keindanhan Pantai di kawasan Muna dalam waktu dekat bintang film Taxi ini akan mengajak anak-anaknya hasil pernikahannya dengan sutradara Adisurya Abdy ke Muna.

         "Anak-anak harus tahu Muna memiliki pantai yang sangat indah dan tidak kalah dengan Bali. Selain itu anak-anak jangan maunya plesir ke.luar negeri," ujar artis asal kota Bandung ini.

       Soal waktunya Mer belum berani mengungkapkan, karena jadwal syuting dirinya yang lumayan padat dan anak-anaknya yang lumayan sibuk.

       "Pastinya tidak dalam waktu dekat, karena saya masih sibuk syuting dan anak-anak juga sibuk dengan kegiatannya masing-masing," tandas Meriam Bellina (Tebe)

Penulis: Buyil

Editor: Andy

Berita Terkait

Copyright ©2024 Suara Purwokerto. All Rights Reserved

Version: 1.23.3 | Build ID: FHBRa1vRFd-dgFqX1RoWX