Wisata

Anto Djamil: Sportif dengan Moge

Minggu, 16 Juli 2017 00.18

Suara Purwokerto - Di tengah hiruk pikuk perhelatan Ikatan Motor Besar Indonesia (IMBI)  yang  menggelar Baturraden Bike Week 2017 di Purwokerto,  Imam Purwanto masih bisa duduk santai di teras Hotel Java Heritage. Pengusaha Batik Banyumasan dengan merk dagang Anto Djamil ini punya peran lumayan sibuk dalam gawe yang berlangsung 14-16 Juli 2017.Sebagai bendahara IMBI Kabupaten Banyumas Anto,  nama panggilannya Sudah jauh hari turut menyiapkan perhelatan dalam rangka memperingati 30 tahun IMBI. Pemilik moge Harley  Davidson ini merasa mendapat energy sportif di komunitas moge yang berkumpul di Purwokerto. 

"Mereka datang dari berbagai kota di Indonesia. Mereka bermalam di hotel - hotel yang ada di sini. Bayangkan berapa milyard uang masuk ke Banyumas dalam 3 hari " ungkap Anto.

Apa yang disampaikan Anto Djamil senada dengan pernyataan Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah. Menurut Azis ini merupakan kegiatan positif dan sangat promotif.Dapat dibayangkan berapa Millard uang dibelanjakan peserta Baturraden Bike Week yang jumlahnya ribuan orang. 

Buat Anto selain refreshing keterlibatannya di perhelatan ini banyak membawa manfaat. 

"Tentu ini saya anggap silaturahmi untuk menambah banyak relasi " ujar Anto. Namun ditengah kesibukannya ia masih sempat berpikir tentang pondok pesantrennya mesti sudah menyerahkan pengelolaannya kepada yayasan yang ia dirikan. 

Ia sempat memikirkan ponpes Abdul Djamil yang ia dirikan. 

"Tahun ajaran baru sudah harus mulai senin besok "katanya menyinggung anak-anak yang mukim di pesantrennya. Bisa jadi usai Baturraden Bike Week  ini dia harus mengatur badan lagi, menyiapkan tenaga dan pikiran untuk berangkat ke tanah suci menunaikan ibadah haji. Semoga sehat. 

Penulis: Andy

Editor:

Berita Terkait

Copyright ©2024 Suara Purwokerto. All Rights Reserved

Version: 1.23.3 | Build ID: FHBRa1vRFd-dgFqX1RoWX