Lingkar Purwokerto

Plh Bupati Dijadwal Tarling di Tujuh Wilayah

Selasa, 22 Mei 2018 04.16

PURWOKERTO – Selama Ramadhan 1439 ini, Plh Bupati Banyumas Ir H Wahyu Budi Saptono MSi dijadwalkan melaksanakan tarrawih keliling (tarling) di sejumlah wilayah.

“Tarling Bupati tahun ini kami agendakan di tujuh titik lokasi,” kata Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekda Kabupaten Banyumas, Srie Yono SH MH.

Ketujuh titik tersebut, menurut Srie Yono, secara berturut-turut adalah Masjid Baitul Muslimin Patikraja pada hari Senin (21/5), Masjid Darul Qur’an Karangtengah Baturraden (22/5), Masjid Arrohman Rawalo (24/5), Masjid Baiturrohman Purwodadi Tambak (25/5), Masjid Bilal bin Rabah Banjarsari Ajibarang (28/5), Masjid Bhayangkara Jl Perintis Kemerdekaan Purwokerto (30/5), dan Masjid Jami Al-Mustofa Wiradadi Sokaraja (31/5).

Selain tarling di wilayah, Plh Bupati juga dijadwal melaksanakan tarling bersama jarajaran dinas/instansi, perbankan, BUMN/BUMD dan pimpinan perguruan. Tercatat ada empat titik lokasi tarling bersama tersebut, yakni Masjid Jenderal Besar Sudirman pada hari Rabu (23/5), Masjid Bayangkara (30/5), Gedung Widyatama Unsoed Purwokerto (1/6), dan Bank Indonesia Purokerto (4/6).

Selain kegiatan tarling, Plh Bupati diagendakan tiga kali buka bersama di Pendopo Sipanji Purwokerto. 

“Rabu 23 Mei adalah agenda buka bersama Bupati dengan ulama, pengasuh pesantren, wartawan, genarasi muda dan ormas,” kata Kabag Humas Setda Kabupaten Banyumas, Joko Wiyono.

Adapun buka puasa bersama dengan anak-anak panti asuhan, menurut Joko, dijadwalkan pada Senin 4 Juni mendatang; sementara itu, Rabu 6 Juni adalah buka bersama dengan fakir miskin dan tukang becak. (*)


Penulis: Akhmad Saefudin

Editor:

Berita Terkait

Copyright ©2024 Suara Purwokerto. All Rights Reserved

Version: 1.23.3 | Build ID: FHBRa1vRFd-dgFqX1RoWX