LINGKAR PURWOKERTO

Alumni Angkatan 79 SMA Negeri 1 Purwokerto Sumbang Tanaman Buah

Afiliasari, Suara Purwokerto |
Alumni Angkatan 79 SMA Negeri 1 Purwokerto Sumbang Tanaman Buah

Suara Purwokerto -  Sebanyak 20 tanaman siap berbuah telah dpersiapkan Alumni Angkatan 79 SMA Negeri 1 Purwokerto. Tanaman tersebut telah di terima oleh Ririn, salah satu guru sekolah tersebut kemarin (28/11).Untuk selanjutnya pohon- pohon tersebut akan di tanam di lingkungan sekolah .

Triana Mulyatsa, ketua Alumni Angkatan 79 SMAN 1 Purwokerto menjelaskan bahwa para alumni yang tergabung dalam group Guyub Sumringah merasa terpanggil untuk turut serta dalam upaya penghijauan almamaternya.

' Untuk itu kami sepakat untuk menanam beberapa pohon buah seperti Lengkeng itoh,jambu jamaika,manggis,mangga yang semua siap berbuah' ungkap Triana Mulyatsa.Selain Group GS, sumbangan tanaman juga dlakukan oleh Alumni SMA NEGERI ( Asmari) gerbong 5 tahun 1977-1981).Puluhan tanaman tersebut menurut Triana yang juga Ketua Asmari Gerbong 5 di harapkan dapat turut serta mensukseskan penghijauan menuju Adhiwiyata.

Di rencanakan sebanyak 45 alumni akan berkumpul di Purwokerto tanggal 1Desember 2017.

'Kami akan melakukan senam pagi di Halaman Pendopo si Panji dan silaturahmi dengan Bapak Bupati kemudian menuju SMA N 1 untuk mengadakan penanaman" ungkat Tri Dewi Retno (Aan), salah satu alumni yang mengkoordinir kegiatan.

Editor: