LINGKAR PURWOKERTO

Jelang Lebaran, Alumni 79 SMAN 1 Baksos

AFI, Suara Purwokerto |
Jelang Lebaran, Alumni 79 SMAN 1 Baksos

Buka bersama dan rapat persiapan Temu Bada A79 SMA Negeri 1 Purwokerto

Suara Purwokerto - Ratusan paket sembako besok (18/6) akan didistribusikan kepada kaum dhuafa  dalam aksi bhakti sosial Alumni 79 SMAN 1 Purwokerto.

Panitia telah mendata msyarakat yang akan menerima paket sembako tersebut meskipun jumlahnya tidak banyak. 

" Semampu kami mengawali kegiatan tahun ini bisa berbagi pada sesama "kata Siti Ngatiatun koordinator Baksos. 

Berbagi bagi sesama, merupakan kegiatan yang mengawali pertemuan reuni dan halal bihalal  atau disebut  Temu Bada alumni angkatan 79 SMA Negeri 1 Purwokerto.

Ketua Panitia Temu Bada Angkatan 79 SMAN 1 Purwokerto, Hafif,menjelaskan bahwa pertemuan reuni dan halal bihalal ini diharapkan dapat membawa kegembiraan bukan saja untuk alumni yang tersebar dan memiliki kesibukan masing masing, namun lebih dari itu kegembiraan ikut berbagi dengan sesama yang membutuhkan, ungkap Hafif. 

"Seperti kita tau bahwa masih banyak saudara kita yang belum beruntung maka selayaknya kita berbagi" lanjutnya. 


Temu Bada Angkatan 79  SMA Negeri 1 Purwokerto akan berlangsung 29 Juni 2017 dan diharapkan diikuti para alumni angkatan 79 baik yang Sudan terdaftar maupun belum. Ink adalah salah satu kegiatan rutin anggota angkatan 79 sebagai bentuk kebersamaan. Pertemuan seperti ini diharap membawa pemikiran baru terutama gagasan sosial seperti yang telah berjalan antara lain Tali Kasih dan Beasiswa bagi teman yang belum beruntung secara ekonomi tapi memiliki putra putri yang perlu didukung pendidikannya. 


Editor: