Lingkar Purwokerto

Griya Kencana,Hotel Praktek di SMK N 3 Purwokerto

Jumat, 17 Maret 2017 12.53

Suara Purwokerto -  Hotel Praktek Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 3 Purwokerto belum begitu banyak diketahui umum. Hotel dengan nama Griya Kencana tersebut berada di tengah kota tepatnya Jalan Achmad Yani, Kelurahan Sokanegara, Kecamatan Purwokerto Timur, Banyumas.

Walaupun sebagai hotel praktek, hotel ini menerima tamu umum. Fasilitas hotel tersebut juga lengkap. seperti ruang lobby, ruang pertemuan, springbed kualitas hotel berbintang dan bathroom. 

Hotel ini memiliki 5 kamar tidur, bisa menjadi tempat peristirahatan yang nyaman, karena dilengkapi dengan fasilitas Air Conditioning (AC) dan beberapa fasilitas lainnya. Dan harganya pun terbilang murah Rp.200.000,- s/d Rp.250.000,-

Kepala SMK N 3 Purwokerto Bambang Saptono mengatakan, walaupun namanya hotel praktek, tetapi pelayanan dilakukan dengan baik oleh siswa praktek. Karena belum banyak dikenal, maka yang bermalam di hotel ini masih minim. 
Baru sebatas kolega dan keluarga dari lingkungan terdekat yang bermalam di hotel ini, kata Bambang

Selain dilengkapi dengan fasilitas yang nyaman, lokasi hotel yang bersih, strategis serta berada di tengah kota akan menambah daya tarik bagi masyarakat untuk menginap di hotel ini.

Hotel ini sangat tepat untuk keluarga, karena berada ditengah kota, tetapi suasana tidak begitu bising, tambahnya. 

Bambang mempersilahkan kepada masyarakat luar kota, yang akan bermalam Purwokerto bisa memilih Hotel Griya Kencana menjadi pilihan.

Dengan bermalam di hotel ini, akan dapat memberikan kontribusi sekaligus pembelajaran bagi siswa jurusan Perhotelan sekolah ini,katanya.

Afiliasari - X Patiseri

Penulis: Afida

Editor:

Berita Terkait

Copyright ©2024 Suara Purwokerto. All Rights Reserved

Version: 1.23.3 | Build ID: FHBRa1vRFd-dgFqX1RoWX