Profil

Nina Nugroho Berharap FORWAN Makin Peduli Dengan Anggota Yang Lagi Kemalangan

Jumat, 16 Februari 2024 06.44

Suara Purwokerto
Sebagai organisasi wartawan berbasis sosial, Forum Wartawan Nasional (FORWAN) diharapkan semakin peduli terhadap anggotanya yang sedang mengalami kesulitan atau musibah. Memasuki usia satu dekade, FORWAN dituntut untuk lebih memperhatikan kesejahteraan dan kesehatan anggotanya.

"Terima kasih saya masih diberikan kesempatan untuk mendedikasikan diri untuk FORWAN. Saya juga ikut bangga melihat FORWAN mencapai usia satu dekade, perjalanan organisasi ini sungguh menakjubkan," ujar Nina Nugroho saat ditemui di butiknya di Jalan Alternatif Cibubur, Harjamukti Cimanggis, Depok, Kamis (15/2/2024).

Sebagai Dewan Kehormatan FORWAN periode 2021-2025, Nina berharap FORWAN semakin bersifat sosial dan mampu menarik wartawan milenial dari media mainstream.

"Sebagai organisasi besar, FORWAN harus lebih inklusif dan terbuka dalam menerima anggota baru dari generasi milenial. Anggota tidak harus berasal dari lingkungan terdekat saja, tapi lebih luas," kata Nina, yang berasal dari Cirebon, Jawa Barat.

Nina juga mengapresiasi sikap terbuka FORWAN dalam mengadakan kegiatan baik untuk anggota maupun publik, serta menerima ide-ide kreatif yang bisa diwujudkan.

"Saya tertantang dengan ajakan FORWAN untuk berkolaborasi dalam mengadakan event yang saling menguntungkan untuk bisnis saya dan organisasi FORWAN," ujarnya.

Sutrisno Buyil, Ketua Umum FORWAN, menambahkan, "Insya Allah, dalam waktu dekat FORWAN dan Mbak Nina Nugroho akan berkolaborasi untuk mengadakan event yang berbeda. Diskusi yang dikombinasikan dengan fashion show yang menampilkan busana karya Mbak Nina. Detailnya masih dalam tahap perencanaan."

Tentang FORWAN:
Forum Wartawan Nasional (FORWAN) adalah organisasi wartawan berbasis sosial yang didirikan untuk memberikan bantuan kepada anggotanya yang membutuhkan, baik dalam hal kesehatan maupun kesejahteraan. FORWAN juga berusaha untuk merangkul wartawan milenial dari berbagai media.  (Bidang Humas)

Penulis: Boeyil

Editor: Ismer

Berita Terkait

Copyright ©2024 Suara Purwokerto. All Rights Reserved

Version: 1.23.3 | Build ID: FHBRa1vRFd-dgFqX1RoWX