Politik

Ketua DPC PDIP Banyumas : Saya Siap Bila Ditugasi Maju Pilkada

Minggu, 28 April 2024 16.54

Suara Purwokerto - Ketua DPC PDIP Banyumas, dokter Budhi Setiawan menyatakan dirinya siap maju dalam Pilkada Banyumas 2024 bila mendapat rekomendasi DPP PDIP.
"Sebagai kader partai, petugas partai tentu harus siap bila ditugasi DPP untuk maju dalam Pilkada mendatang," kata Budhi dalam sambutan Halal Bihalal Sarasehan PA GMNI Banyumas di Pendopo Wakil Bupati, Minggu (28/4) sore.

Sebelumnya Budhi yang juga menjabat Ketua DPRD Banyumas mengatakan saat ini waktu kurang dari 7 bulan dari Hari H Pilkada yakni Rabu, 27 November 2024.

"Kurang 7 bulan lagi, ini waktu yang pendek. Sudah banyak yang pasang baligho, spanduk. Termasuk  saya.  katanya merujuk pada bertebaran baligho dan spanduk politisi dengan nada ucapan selamat hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah maupun yang langsung bermuatan sosialisasi citra diri. 

Sekedar informasi, sejak PDIP Banyumas membuka pengambilan formulir bakal calon Bupati dan Wakil Bupati hingga hari ini tercatat dua pengambil formulir pendaftaran calon bupati dan lima calon wakil bupati.

Acara sarasehan dan halalbihalal dihadiri sejumlah tokoh dan politisi antaralain pengurus PA GMNI Jawa Tengah, PA GMNI Banyumas, mantan bupati Banyumas, anggota DPRD Jawa Tengah, pimpinan parpol Banyumas, penyelenggara dan pengawas pemilu,  anggota GMNI, perwakilan ormas, serta tamu undangan. (Hwo)

Penulis: Hawi

Editor: Ismer

Berita Terkait

Copyright ©2024 Suara Purwokerto. All Rights Reserved

Version: 1.23.3 | Build ID: FHBRa1vRFd-dgFqX1RoWX