Nasional

Warga Purwa Akan Gelar Gebyar Ultah Emas

Selasa, 5 September 2017 11.35

Yani Saptohudoyo tengah memimpin koordinasi panitia

Suara Purwokerto - Paguyuban Siswa dan mahasiswa Purwokerto -Banyumas di Yogyakarta (Warga Purwa) akan menggelar Gebyar Ulang Tahun ke 50.Persaudaraan pelajar dan mahasiswa yang banyak berkiprah baik di Yogya maupun di Purwokerto hingga tahun 80an ini akan berkumpul di Yogyakarta tanggal 14-15 October 2017 yang akan diisi dengan CityTour dan puncak kegiatan akan digelar tanggal 15 Oktober 2017.


"Kita akan tampilkan beberapa kesenian Banyumasan sebagai bentuk nguri-uri budaya Banyumas "kata Yani Saptohudoyo, ketua panitia Ultah Emas Warga Purwa. Mantan model yang kini masih eksis di dunia desain dan juga pariwisata ini menambahkan bahwa kegiatan sosial juga telah dilaksanakan berupa donor darah dan bhakti sosial lain yang akan dilaksanakan bulan Oktober  2017.


Sementara ini pertemuan panitia rutin diselenggarakan baik panitia pusat di Yogya maupun panitia di Purwokerto. 



Warga Purwa pernah mewarnai dunia pelajar dan mahasiswa sejak berdirinya pada tahun 1967 hingga  Tahun  1984 baik di Yogyakarta maupun di Purwokerto dengan berbagai kegiatan ditengah belajar mereka di Yogyakarta maupun saat mereka libur dan mengadakan kegiatan yang disebut Pulang Kandang di Purwokerto. 


Saat ini anggota warga purwa tersebar Di Indonesia dan banyak yang kini telah berhasil baik sebagai pejabat maupun pengusaha. Untuk itulah panitia tengah mengolah temu kangen yang dapat mempertemukan kembali anggota Warga Purwa. 

Penulis: Administrator

Editor:

Berita Terkait

Copyright ©2024 Suara Purwokerto. All Rights Reserved

Version: 1.23.3 | Build ID: FHBRa1vRFd-dgFqX1RoWX