Hiburan

Film Syirik Sasar Generasi Z

Senin, 11 Maret 2024 21.17

Suara Purwokerto - Kalangan pelajar antusias menyambut kehadiran pendukung utama film Syirik yakni Richelle,  Teuku Rassya dan sutradara Hestu Saputra.

"Senang bisa bertemu langsung dengan penggiat film dari kalangan pelajar . Kita jadi tahu apa keinginan dan harapan penonton dari generasi Gen Z terhadap film Indonesia di masa depan." Ujar Hestu Saputra usai nobar trailer bareng siswa siswi ,Sabtu (9/3/2024)

 Hestu yakin dengan cara mendekatkan diri ke calon penonton, membuat pecinta  film penasaran dan akhirnya nonton film ke gedung bioskop.

 

"Melihat antusiasme siswa siswi SMK 1 Boash Bogor menonton trailer film Syirik, Insha Allah mereka penasaran cerita utuhnya dengan nonton di bioskop." Kata Hestu optimis.

 

Totos sebagai salah satu pendukung film, selain Richelle, Teuku Rassya, Nikita Mirzani, Kinaryosih dan Donny Alamsyah memiliki keyakinan yang sama.

 

"Dengan promosi yang benar, apalagi medsos . insha Allah penonton film horor akan berbondong-bondong ke bioskop" ujar Totos optimis.

 

Richelle dan Teuku Rassya tidak mau kalah soal optimis "Yang penting segala upaya, khususnya promosi di gas pol, apa yang diimpikan kita semua , agar penonton film Syirik membludak bisa tercapai," timpal Richelle yang diamini Teuku Rassya.

 Subakti Is selaku produser berjanji akan berusaha secara maksimal perihal promosi.

 "Apapun bentuk promosi agar penonton sesuai target kami, lima juta penonton, akan kami tempuh." Kata Subakti Is.

 

<!--EndFragment-->

Penulis: Afida

Editor: Aksan

Berita Terkait

Copyright ©2024 Suara Purwokerto. All Rights Reserved

Version: 1.23.3 | Build ID: FHBRa1vRFd-dgFqX1RoWX