Hiburan

Oma Irama Balapan Makan Krupuk

Senin, 4 September 2017 09.16

 Tidak seperti pada tahun-tahun sebelumnya kalau Persatuan Artis Musisi Melayu Dangdut Indonesia (PAMMI) ketika menggelar kurban yanga diisi acada ritual pemotongan hewan kurban sapi dan kambing. Sambil menunggu daging kurban, hanya diisi tausiah tapi pada tahun ini diramaikab aneka lomba seperti lomba joget, lomba makan krupuk, balap karung.
       Lomba diikuti oleh seluruh anggota Pammi tidak terkecuali ketua umum Rhoma Irama yang biasanya tampil jaim kali ini ikut membaur dengan pengurus dan anggota untuk ikut lomba joget dan makan krupuk. Rhoma berkompetisi melawan Gebby Pariera dan Elvi Zubay.
        "Saya pikir kurban tahun ini sangat menarik, karena tidak hanya ritual berkorban tapi juga diisi aneka lomba unik. Biar seru makanya saya ikutan, dan ternyata lomba makan krupuk sambil joget nggak gampang," ujar Rhoma usai tersingkir dalam lomba krupuk karena makan krupuknya dipegangin.
          Kalah di lomba makan krupuk tidak membuat sang Raja dangdut patah arang. Rhoma pun ikut lomba joget berkompetisi melawan Mansyur S, Waskito Sekjen Pammi, Ismail. Pada lomba joget Pelantun tembang begadang ini meraih juara 1 bersama Mansyur S yang sama-sama berhasil duduk di kursi yang diperebutkan.
          "Alhamdulilah nggak kalah lagi, juara pertama lomba joget bareng Mansyur S. Buat saya bukan masalah juaranya, tapi keseruan lombanya yang penting. Mudah-mudahan tahun depan bisa lebih seru lagi," tandas Rhoma Irama.
        Sementara acaranya berlangsung di Soneta Record Depok hari Minggu 3 September 2017 mulai pukul 10-14.00 wib. Untuk kurban tahun ini PAMMI menyembelih 2 sapi dan 3 ekor kambing.
 (Tebe)

Penulis: Tebe

Editor:

Berita Terkait

Copyright ©2024 Suara Purwokerto. All Rights Reserved

Version: 1.23.3 | Build ID: FHBRa1vRFd-dgFqX1RoWX