Hiburan

Liza Natalia Tekuni Senam Zumba

Senin, 21 Agustus 2017 14.35

Suara Purwokerto -     MUNGKIN menyadari persaingan di industri musik dangdut sangat ketat, maka pedangdut senior Liza Natalia beralih profesi yang belum banyak orang tekuni yakni senam Zumba yang mulai mewabah di Indonesia.

       “Saya menekuni senam zumba sudah sejak tahun 2010, ketika karier saya tengah di puncak.Kenapa saya memilih menekuni profesi baru ini, karena saya merasa persainga di industri musik dangdut sangat ketat. Jadi lebih baik saya segera menepi dan beralih profesi,”   ujar pemilik single Pasukan Joget saat ditemui Wawasan usai ber Zumba bersama Beto Perez sang kreator Sumba dari Kolombia Jakarta Convention Centre, pada Sabtu (18/8/2017) malam.

      Keseriusan Liza  beralih profesi ke bidang senam Zumba, mengharuskan ia belajar ke beberapai negara yang zumba lebih maju yakni Amerika, Australia, Brasil, Kolumbia dan Makaysia serta beberapa negara eropa.
       "Agar studio Zumba saya diakui dunia internasional, saya membutuhkan banyak sertifikat. Makanya saya banyak beajar senam Zumba ke negara yang lebih maju,” kata yang awet cantik dan bertubuh seksi ini.
      Liza mengungkapkan keterlibatannya dengan senam Zumba sejak tahun 2010, kerena prestasinya menonjol alhirnya Ia 9diundang oleh Beto Perez yang telah mengenalnya lewat Youtube, dan media sosial lainnya sebagai seorang penggiat Zumba di Indonesia.
        Merasa sudah mumpuni dibidang senam Zumba akhirnya Liza membuka studio Zumba
       “Mungkin karena saya publik figur dan aktif mengajak masyarakat agar selalu mau menggerakkan tubuh dan berolahraga melalui Zumba, dengan mudah membuka studio Zumba," ujar Liza.
        Menyoal gerakan, Liza berujar, Istimewanya adalah gerakan Zumba itu ringan tidak memaksa kita bergerak yang berat, gampang diikuti oleh siapapun membuat berolahraga sambil menari ini mulai disukai oleh masyarakat. "Gerakan-gerakan pada jenis dance biasanya hanya diiiringi 70% lagu -lagu latin raggae, rap hip- hop, sisanya Fitness tetapi saya mencoba memadukanya dengan joget Dangdut yang bisa membuat suasana semakin meriah dan disukai masyarakat Indonesia," katanya.
       Liza pun menambahkan, Zumba itu olahraga gerakan yang akan membuat awet muda tapi fun, sehat, bisa bikin happy dan membuat kurus.
       "Buat wanita yang ingin memiliki tubuh langsing dan seksi, ikut Zumba solusinya," pungkas Liza Natalia. (Tebe)

Penulis: Buyil

Editor:

Berita Terkait

Copyright ©2024 Suara Purwokerto. All Rights Reserved

Version: 1.23.3 | Build ID: FHBRa1vRFd-dgFqX1RoWX