Hiburan

Dian Sastrowardoyo Mulai Cemaskan Anaknya

Minggu, 20 Agustus 2017 12.21

Suara Purwokerto Dian Sastrowardoyo memgaku was-was ketika dua anaknya sudah mengenal gadget. Semua itu lantaran Shailendra Naryama Sastraguna Sutowo (6 tahun) dan Ishana Ariandra Nariratana Sutowo (4 tahun) sudah bisa buka dunia internet. "Kalau tv banyak yamg nyaring, tapi kalau internet sekali klik. Sudah bisa mengakses segala hal yang banyak belum diperuntukan untuk anak. Ini yang membuat saya was-was," ujar Dian saat bincang dengan awak media saat bincang dengan "Ibu Tangguh" Siti Fatimah Veteran pejuang RI,  Anugerah Bintang Gerilya. Di Gandaria City Jakarta Sabtu (19/8)
         Untuk itu bintang film yang namanya menjulang setelah membintangi film Ada Apa Dengan Cinta agak ketat memberikan gadget kepada buah hatinya. "Mau tidak mau kita sebagai orang tua yang ketat mengawasinya dan nggak boleh meleng sedikitpun," kata Dian serius.
            Sebagai dari keluarga jetset membuat Dian dan keluarga tidak leluasa bersosialisasi dengan lingkungab sekitar. Dan hal itu membuat dua buah hatinya tidak leluasa bermain di luar rumah. "Kasihan anak-anak kalau kuper,  makanya saya suruh dia ikut latihan sepakbola. Eh, bete gara-gara di suruh jadi kiper. Kan tahu sendiri kalau kiper banyak diem aja, akhirnya sekarang saya ajak renang aja," ujar Dian terus terang.
          Dian mengaku sering kewalahan menhhadapi dua anaknya yang sudah mengenal gadget. "Kalau selama ini saya takut dengan televisi, eh, sekarang internet lebih bahaya. Karena sekali klik, bisa mengakses banyak hal ini yang membuat saya was-was," ujar brand ambasador obat nyamuk Baygon ini.
          Untuk mengatasi persoalan anak-anak, ia mengajak sang suami untuk ikut membantu mengasuh buah hatinya. "Akhirnya suami sekarang paham betapa beratnya ngurus anak-anak. Tadinya sih malas-malasan ngurus anak, setelah tahu saya kewalahan. Eh, sekarang kalau weekend dia paling semangat ajak jalan-jalan," kata bintang film Kartini ini.
         Lantaran kepiawaiannya mengurus dua anaknya, akhirnya Dian mendapat julukan Ibu Tangguh dari Baygon. "Saya masih kalah tangguh sama mamah, bayangin mamah sendirian mendidik saya hingga bisa es sekarang. Kalau saya sih masih ada suami, jadi agak entengan. Tapi saya tetap bersyukur mendapat julukan Ibu Tangguh. Apalagi yang ngasih Baygon perusahaan raksasa, siapa yang nggak bangga," tutup artis yang mengorbit lewat film Ada Apa Dengan Cinta ini. (Tebe) - 

Penulis: Buyil

Editor:

Berita Terkait

Copyright ©2024 Suara Purwokerto. All Rights Reserved

Version: 1.23.3 | Build ID: FHBRa1vRFd-dgFqX1RoWX