HIBURAN

Ita Purnamasari Bisnis Coklat

Administrator, Suara Purwokerto |
Ita Purnamasari Bisnis Coklat

Suara Purwokerto -  Kalau selama ini para selebritas hanya mau nanam investasi tanpa mau ikut campur dalam keruwetan sisi bisnisnya. Tapi lain halnya dengan 
Ita Purnamasari, salah satu rockerwati terbaik yang dimiliki oleh industri musik Indonesia ini. Ia terjun bisnis coklat, tapi ia ikut cawe dalam hal liku-liku bisnisnya termasuk soal packaging bisnis coklatnya. "Saya mau bisnis tapi juga harus tahu liku-liku bisnisnya, makanya sebelum terjun saya pelajari dulu. Selama tujuh bulan saya mondar-mandir Jakarta-Yogyakarta untuk mempelajari seluk-beluk bisnis coklat ini,"terang Ita Purnamasari saat melaunching bisnis coklatnya yang diberi lebel IP Chocolate's di Die Kuchen di kawasan Kemang Jakarta Selatan. Jumat (11/8).
      Alasan lady rocker asal Surabaya ini terjun bisnis coklat karena sejak anak-anak Ita menyukai coklat,  saking sukanya sama coklat salah satu rockerwati terbaik Indonesia ini memburu coklat dari berbagai negara. "Saya tuh kalau ke luar negeri saya pasti mencari coklat dari negara yang saya kunjungi. Alhamdulilah saya pernah merasakan coklat dari negara pernghasil coklat terbaik lo," ujar istri musisi Dwiki Dharmawan ini.
           Sudah lazimnya penggemar orang yang menyukai sesuatu yang kemudian mengembangkan menjadi sebuah bisnis, pelantun tembang hit Cintaku Padamu ini mencoba bisnis makanan favoritenya "Ketika di usia jelang 50 tahun saya kepikir mau bisnis, nah kebetulan saya menyukai coklat. Akhirnya saya putuskan untuk bisnis coklat dengan label IP chocolate's," jelas wanita yang manja ini.
         Setelah berbulan-bukan meracil berbagai varian pelantun tembang hit Cintaku Padamu ini, kini telah mampu meracik beberapa varian coklat diantaranya Dark Chocolate, With Blueberry dan White Chocolate Methe.
       "Ketika saya diajak bisnis coklat, saya tidak mau sekedar di endorse. Tapi saya maunya terjun langsung dengan menanamkan investasi dan ikut meracik varian coklat. Dengan begitu,  saya ikut menanggung segala resikonya, kalau cuma di endorse 'kan terima bersih aja," kata pemilik tembang hit Penari Ular ini.
         Untuk itu ia berharap bisnisnya bisa berjalan lancar dan meraup keuntungan. Sehingga bisa untuk mengisi hari tuanya. "Di usia emas saya, saya ingin mengisinya dengan bisnis coklat. Jadi nggak terlalu nglangut dan banyak bengong," pungkas Ita Purnamasari (Tebe)
Editor: