HIBURAN

Cut Meriska: Siap Segala Resiko Main sinetron Laga

Buyil, Suara Purwokerto |
Cut Meriska: Siap Segala Resiko Main sinetron Laga

Suara Purwokerto -Menyadari syuting sinetron laga berisiko kena pukul dan babak belur ternyata tidak menyurutkan Cut Meyriska untuk terlibat di sinetron klasik Saur Sepuh The Series produksi Sinemart. "Setiap pekerjaan kan mengandung resiko, apalagi main sinetron laga. Tapi saya sudah siap menerima segala resikonya, untuk itu saya terlibat d sinetron Saur Sepuh The Series ini," cetus Cut Meyriska usai peluncuran sinetron karya besar Niki Kosasih itu di bioskop XXI Senayan City Jakarta Pusat belum lama ini.
          Lantaran baru pertama terlibat di sinetron laga klasik membuat artis berdarah Aceh ini mengaku mendapat banyak tantangan. Selain sering kena pukul lawan main, badan lebam-lebam. Lokasinya yang banyak mengambil lokasi di hutan, pegunungan dan padang savana tantangan berat yang dihadapinya.
      "Tantangannya lumayan berat main di sinetron Saur Sepuh The series yang lokasinya banyak outdoor di gunung hutan dan padang pasir. Selain itu adeganku banyak berantemnnya, pokoknya melelahkan banget," ujar bintang sinetron Anak Jalanan ini.
      Alasan Cuy Meyriska ingin terlibat di film yang bakal tayang di SCTV mulai Minggu 13 Agustus 2017 ini. Karena ia penasaran dengan kisah Saur Sepuh yang memiliki penggemar fanatik tersebut
       "Saya banyak dapat cerita dari ortu tentang popularitas sinetron Saur Sepuh. Makanya aku ingin mencobanya," pungkas Cut Meyriska (Tebe)
Editor: Andy