HIBURAN

Tika Panggabean Coba Diet

Buyil, Suara Purwokerto |
Tika Panggabean Coba Diet

Suara Purwokerto-Lama wajah Tika Pangabean menghilang dari panggung hiburan, dan begitu muncuk kembali ada perubahan secara signifikan soal postur tubunya yang dulu tambun sekarang menurun drastis. "Iya neh, lagi usaha diet biar kelihatan tambah cantik ya," cetus Tika ketika bincang dengan suarapurwokerto usai menghadiri soft opening restoran Madagaskar di Plaza Senayan Jakarta Senin (7/8)
         Tika mengaku cukup sulit bisa menurunkan berat badannya secara drastis, semua itu lantaran sebagai seorang selebritas sering diundang pesta dengan makanan lezat yang tentunya mengandung lemak dan membuat tubuhnya bisa kembali tambun. "Wah tantangan luar biasa berat, bayangin ketika aku nggak boleh makan enak kesukaanku. Eh, diundang makan di restoran Madagaskar ini yabg makanannya sebagian besar favoritku. Tadinya mau menghindari, eh GM aku mendesak harus icip-icip makanan yang menjadi andalan restoran Madagaskar ini. Ya, mau tidak mau icip-icip tapi seba sedikit deh," ujar pentolan P Project ini menyesal.
         Komedian yang sukses membintangi sinetron OB yang ditayangkan RCTI beberapa tahun lalu mengaku kagum dengan kehadiran restoran Madagaskar yang menghadirkan tempat makan dengan suasana di hutan belantara lengkap dengan hewan-hewannya yang ganas.
         "Jujur aku salut dengan konsep yang ditawarkan restoran Madagaskar yang menghadirkan tempat makan dengan nuansa hutan belantara. Lucu dan unik, membuat kita nggak boring kalau lagi makan," ujarnya.
         Jadi ide untuk buat lagu ala P Project dong? Goda Wawasan
         "Ha..ha..ha....oh iya iya..boleh tuh idenya. Tar aku ngomong deh sama anak-anak (personil P project),"  jawab Tika sambil pamit karena ada jadwal di tempat lain. (Tebe)
Editor: Ist