Hiburan

Peringati HUT RI, Lola Ameria Putar Film

Kamis, 3 Agustus 2017 15.05

Suara PurwokertoDalam rangka memeriahkan HUT kemerdekaan RI ke 72 serta ungkapan terima kasih kepada masyarakat Labuhan Bajo Nusatenggara Timur.  Lola Amaria akan memutar film di pinggir Pantai Labuhan Bajo.
         "Sebagai ungkapan terima kasih kami kepada masyarakat Labuhan Bajo yang telah mendukung suksesnya pembuatan Film Labuhan Hati, artis dan krui akan memutar film tersebut secara gratis disana," ujar Lola saat ditemui jelang keberangkatan ke Labuhan Bajo untuk memeriahkan event Indonesia Merdeka, Cinema On The Beach di restoran Le Seminyak Jakarta Kamis (3/8)
       Lola berencana mengajak artis pendukung film Labuhan Hati seperti    Nadine Chandrawinata, Ramon Y Tungka, Kelly Tandiono dan Ully Triana.
         Selain memutar film Lola dan artis juga akan melakukan kegiatan bersih-bersih pantai Labuhan Bajo yang mulai kotor. "Jujur saya prihatin dengan Laut Labuhan Bajo yang mulai kotor karena ulah tangan-tangan iseng yang tidak bertanggungjawab," ujar artis yang betah hidup sorangan wae ini.
        Sutradara film Labuhan Hati dan Minggu Pagi di Victoria Park berharap pemda bersikap tegas kepada mereka yang telah mencemari pantai Labuhan Bajo. "Sayang banget pantai yang begitu indah jadi kotor, padahal kalau keindahan pantai dirawat akan banyak turis datang. Dengan begitu pendapatan masyatakat setempat naik dan kesejahteraan meningkat," tutup Lola Amaria. (Tebe)

Penulis: Buyil

Editor: Andy

Berita Terkait

Copyright ©2024 Suara Purwokerto. All Rights Reserved

Version: 1.23.3 | Build ID: FHBRa1vRFd-dgFqX1RoWX