Hiburan

Angie Yulia Mondar Mandir London Jakarta Demi Film

Sabtu, 29 Juli 2017 05.20

Suara Purwokerto - Angie Yulia
Mondar Mandir London Jakarta Demi Film

      Kalau sudah cinta, apapun akan dilakukan demi meraihnya. Setidaknya itu berlaku buat artis Angir Yulia atau beken dengan Angir Virgin. Begitu cintanya ia dengan film Hantu Purut, film yang telah mempopulerkan namanya ia rela mondar-mandir Jakarta London untuk menjalani lagi syuting film yang di daur ulang oleh Shanker RS produser Digital Film Media.
       "Mendengar kalau film Hantu Jeruk Purut mau diproduksi ulang aja aku udaj seneng. Apalagi sampai dilibatkan kembali, makanya saya rela meninggalkan suami di London,"  ujar Angie saat bincang dengan media di makam Jeruk Purut Jakarta Selatan Kamis (27/7)
      Apalagi bintang film Virgin ini mendengar kalau film tema horor lagi diminati masyarakat Indonesia. Sehingga gedung bioskop dijubeli penggila film horor.
     "Film pertama itu box office, sangat berkesan ya. Ini sebenarnya film aku pertama dengan Sheila Marcia. Pas aku tahu cast dan produsernya sama, oh ya udah aku langsung yes. Aku nggak menolak," kata wanita yang dinikahi pria Inggris ini bahagaia
      Sekitar 10 tahun yang lalu, film besutan Nayato ini sempat sukses meraih penonton hingga 1.5 juta orang. Karenanya,  Angie berharap di sekuel keduanya ini bisa lebih sukses dari sebelumnya. Film ini boleh dibilang jadi ajang nostalgianya bersama para pemain, produser dan juga kru film. Untungnya, Angie telah mengantongi izin suami untuk kembali ke Indonesia mengambil pekerjaan itu. "Aku dapat support 100 persen dari suami. Dia bilang, kalau memang ini dunia kamu, lakuin yang bikin kamu happy," aku Angie.
      Sekitar dua minggu syuting untuk film tersebut, Angie juga mengajak serta anaknya ke lokasi syuting. Tak heran, sebab Angie tak ingin melihat anaknya jadi penakut. "Saya berani begitu karena saya ngajarin mereka tidak terlalu percaya sama tahayul. Walaupun mamanya sendiri main di film horor," ucap aktris yang populer sejak membintangi film Virgin (2004) ini.
         Angie Virgin juga menyatakan bahwa kehadirannya kali ini di Tanah Air akan lebih lama dari biasanya. Sebab Angie mengaku ada beberapa projek yang masih ingin diselesaikannya. "Mudah-mudahan bisa lebih lama ya," tukasnya. Angie agaknya rindu dengan kegiatannya di dunia hiburan setelah menikah. Selama berada di Tanah Air, Angie akan memanfaatkan kesempatan itu untuk kembali ke dunia hiburan seperti di awal kariernya.
          "Beruntung aku punya suami yang mendukukung karierku, makanya waktu aku ditelpon pak Shanker di langsu oke. Apalagi tiketnya yang nanggung produser," pungkas Angie (Tebe)

Penulis: Buyil

Editor:

Berita Terkait

Copyright ©2024 Suara Purwokerto. All Rights Reserved

Version: 1.23.3 | Build ID: FHBRa1vRFd-dgFqX1RoWX