Hiburan

Yayasan Pena Gelar Bukber 1000 Yatim /Dhuafa

Senin, 19 Juni 2017 22.17

Suara Purwokerto -  Untuk ke 17 kalinya Yayasan Peduli Anak Indonesia (PENA) menggelar kegiatan sosial dan berbagi kebahagiaan pada anak yatim dan dhuafa. Kegiatan tahunan yang diadakan setiap bulan Ramadhan itu, kali ini digelar di Theater Imax Keong Emas, TMII, Jakarta Timur, Sabtu (17/6). Selain buka puasa bersama 1000 anak yatim dan dhuafa, juga pemberian santunan dan bingkisan.
Acara buka bersama tadinya saya targetkan 1000 anak yatim tapi alhamdulilah tahun ini mencapai 1200 orang. Ini yang membanggakan kami,kata Erna Santoso selaku pimpinan Yayasan Pena kepada awak media di Keong Emas, TMII, Jakarta Timur, usai pemberian santunan.
Setiap menggelar kegiatan sosial, Erna Santoso selalu melibatkan putrinya, artis Ardina Rasti. "Kegiatan ini selalu dilakukan oleh Mama setiap tahun. Dan selalu mengundang 1000 anak yatim dan dhuafa," kata Rasti bangga
Erna Santoso mengaku senang dan bersyukur karena acara berjalan lancar. "Saya bersyukur bisa memberi  kebahagiaan pada anak yatim dan dhuafa. Apalagi kesannya wah, karena mengundang 1000 anak yatim dan dhuafa. Biasanya kan 500 atau 200 anak. Dari dulu Yayasan PENA selalu mengundang 1000 anak yatim dan dhuafa," papar mantan model papan atas ini. 
Ardina Rasti pun mengaku bangga dengan apa yang dilakukan sang Mama. Apalagi Erna Santoso seperti memiliki tenaga yang luar biasa. Erna turun langsung angkat-angkat barang.Seperti nggak ada capeknya, saya yang muda belum tentu bisa melakukan seperti yang mamah lakukan," imbuh Rasti.
Suksesnya kegiatan sosial itu, memang bukan sekadar kerja keras Erna Santoso sendiri, tetapi juga andil panitia

Penulis: Buyil

Editor:

Berita Terkait

Copyright ©2024 Suara Purwokerto. All Rights Reserved

Version: 1.23.3 | Build ID: FHBRa1vRFd-dgFqX1RoWX